Keren ! Resepsi Hardiknas Bener Meriah di Kawasan Wisata Burni Telong

BENER MERIAH -Sejumlah Guru dan kepala Sekolah hari ini  padati kawasan wisata Pendakian Burni Telong, Kampung Rembune Kecamatan Timang Gajah, hal tersebut dalam rangka kegiatan resepsi Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Bener Meriah tahun 2023.minggu (06-05-2023).

Dihadiri oleh Pj Bupati Bener Meriah dan anggota Forkopimda serta Forkopimda Plus, acara siraturrahmi itu dikemas dengan pagelaran seni budaya gayo, mulai dari Didong dan tarian tradisional yang dipersembahkan oleh para murid dan guru, mampu menambah daya tarik tempat wisata unggulan kabupaten Bener Meriah itu.

Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Ruh Akbar, SH selaku ketua Panitia Pelaksana menyebutkan bahwa, perayaan Hardiknas tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, ia beralasan bahwa pelaksanaan yang sangat meriah ini karena dilakukan secara kolaboratif.

Baca Juga Artikel ini :  Halal Bihalal DPD Il Partai Golkar Bener Meriah, Rapatkan Barisan Menuju Pilkada 2024


“ Perayaan Hardiknas tahun ini berlangsung sangat meriah karena dilaksanakan secara kolaboratif, hal tersebut dapat terlaksana berkat dukungan Bapak Pj Bupati Bener Meriah, Seluruh SKPK serta Tiga instansi yang yang bertanggung jawab dalam bidang pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, Yaitu Cabang Dinas Pendidikan Aceh, Kantor Kemenag Bener Meriah dan Dinas Pendidikan Bener Meriah”, lapornya Kepada Pj Bupati Bener Meriah dan tamu undangan.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ini, Tes Urine Bagi ASN Dilingkungan Sekdakab Bener Meriah

Senada dengan disampaikan Kadisdik Bener Meriah, Pj Bupati Haili Yoga berharap kolaborasi itu terus terjalin dalam membenahi pendidikan di Kabupaten Bener Meriah.

“ Saat ini adalah zamannya kolaborasi, tidak akan ada keberhasilan tanpa kolaborasi, semoga dengan terus terjalinnya kolaborasi antara Pemda Bener Meriah, Cabdin dan Kemenag dalam membenahi dunia Pendidikan, akan melahirkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten yang kita banggakan ini”, harapnya.

Ia juga menyampaikan, “ kita tidak ingin ada Gap antara instansi pemerintah daerah dan instansi Vertikal, karena kita sama-sama pelayan masyarakat, sehingga kerjasama yang kita lakukan adalah sepenuhnya untuk mensejahterakan masyarakat, dan konteksnya hari ini, adalah memberikan pelayanan pendidikan terbaik kepada masyarakat”, jelas Haili Yoga.

Baca Juga Artikel ini :  Pedagang Ikan Ogah Berjualan di Pasar Milik Pemda 

Sambung Pj Bupati Bener Meriah itu, “ Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita kepada para tenaga pendidikan, berkat karyanya telah banyak lahir para pemimpin-pemimpin besar, para ulama, para ahli-ahli di segala bidang, semoga para guru dan para tenaga pendidik tetap semangat untuk memberikan ilmu dan suri teladan bagi anak-anak kita di Kabupaten Bener Meriah”, tutup Haili Yoga.(*)

Penulis: *