Kecelakaan Lalu lintas di Jamur Ujung Satu Orang Meninggal Dunia

BENER MERIAH – Musibah kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan umum Takengon – Bireun Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, pada pukul 07.30 WIB, Selasa, 24 September 2024.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor Honda Scorpio atas nama Marwan Aprianza.

Adapun kendaraan yang terlibat Laka Lantas tersebut yaitu 1 unit Mobil Isuzu Dump Truck BL 8578 GB yang dikemudikan oleh Rasidan (52) warga Kampung Kute Baru, Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah dan 1 unit sepeda motor Honda Scorpio BL 5764 GI yang dikemudikan oleh Marwan Aprianza (20) warga Kampung Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh tengah.

Baca Juga Artikel ini :  Mengupas Cerita di Balik Taman Pedestrian Kabupaten Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani melalui Kasi Humas Ipda Eriadi menjelaskan, kronologis sebelum terjadinya kecelakaan 1 unit Mobil Isuzu Dump Truck yang dikendarai oleh Rasidan melaju dari arah Bireun menuju Takengon sesampainya di TKP di jalan Kampung Jamur Ujung pengemudi Mobil isuzu Dump Truck  hendak mendahului sepeda motor yang berada di depanya dan di waktu yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Scorpio  yang di kendarai oleh Marwan Aprianza di jalan yang menikung yang diduga pengendara  hilang kendali dan menabrak bagian depan Mobil sehingga terjadilah Laka lantas.

Baca Juga Artikel ini :  PT  Olam Indonesia Mengekspor Kopi Gayo Keseluruh Negara Di Benua Eropa

” Untuk saat ini kasus kecelakaan lalulintas tersebut sedang ditangani oleh satuan Lalulintas Polres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (*)