Kapolsek Bukit Kunjungi Pesantren Bustanul Arifin Putri, dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

BENER MERIAH – Jajaran kepolisian Polres Bener Meriah melalui Kapolsek Bukit melakukan giat Literasi buku berupa Al quran , Yasin dan Panduan Shalat lengkap dari  Polres Bener Meriah melalui Polsek Bukit kepada Pesantren Bustanul Arifin Putri.Rabu (04-10–2023).

Baca Juga Artikel ini :  Dua Kafilah Bener Meriah Menuju Ajang MQK Tingkat Nasional di Jawa Timur 

Kapolsek Bukit IPDA T Buchari S.H. Menyampaikan kepada gayopostnews.com melalui inisiatif “Polri Peduli Budaya Literasi” telah sukses menyelenggarakan kegiatan distribusi , Literasi buku berupa Al quran , Yasin dan Panduan Shalat lengkap dari Polsek Bukit  kepada Pesantren Bustanul Arifin Putri,dan diterima langsung oleh Ustadz SALWANI selaku Guru santri Pondok Pesantren tersebut. “Ujar Kapolsek Bukit.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah dan Bulog Gelar Pasar Murah Komoditi Beras di Mesidah

Ia menambahkan, “Kegiatan ini adalah contoh nyata dari upaya Polri dalam mendukung budaya literasi dan pendidikan di Indonesia, serta memperkuat hubungan positif antara pihak kepolisian dan komunitas setempat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat.” Tutup T. Buchari S.H (*)