Kampung Bale Atu Sebagai Tuan Rumah, Pawai Karnaval Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78

Foto : Darwin Reje Kampung Bale Atu.

BENER MERIAH – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Rl yang ke 78 Kampung Bale Atu  kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah sebagai tuan rumah pawai karnaval tingkat Pelajar bertepatan di Lapangan bola setempat .

Start pawai Karnaval di lepas oleh Pj Bupati Bener meriah jam 9 wib di depan Pendopo jalur dua kampung blang sentang, dan finish di lapangan Bola kampung Bale Atu Senin (14-08-2023).

Baca Juga Artikel ini :  Bersama Kita Pasti Bisa, Secara Aklamasi Fahrudin Pimpin Karang Taruna Bener Meriah

Darwin Sebagai Reje kampung Bale Atu menyampaikan  ia merasa bangga dan bahagia karna Kampung Bale Atu dijadikan Tuan Rumah dalam Rangka Pawai Karnaval untuk memperingati HUT RI yang ke 78 tahun 2023.

“Dengan ada nya kegiatan seperti ini  masyarakat bisa meningkatkan ekonomi pedagang kecil

Sekalian mempromosikan Umah Pintu Ruang yang terletak di kampung kami ” ujar Reje Kampung.

Selanjutnya, “kegiatan ini terlaksana berkat  kerja sama antara pemda dan pemuda Desa setempat,  kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah  telah kampung kami sebagai tuan rumah tahun ini, dan bisa berlanjut ke tahun yang akan datang,” pinta Darwin.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Apresiasi Atas Kemajuan Pelayanan RSUD Muyang Kute

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini kampung Bale Atu akan mengadakan turnamen  Semi Open Bola.Kaki dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kabupaten Bener Meriah yang 20.tahun 2023. memperebutkan Piala Karang Taruna  Bale Atu CUP l dan pendaftaran di buka 5  Agustus sampai dengan 30 September 2023.

Baca Juga Artikel ini :  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemda dan Bulog Gelar Pasar Murah

Adapun tujuan kegiatan ini untuk menjalin  silaturrahmi dan mencari Bibit dan meningkatkan Motifasi pemuda khususnya pemuda Bale Atu, agar kedepan nya bisa menumbuhkan bibit yang peduli terhadap daerah nya cinta  agama, dan cinta tanah air.pungkas  Darwin Reje Kampung Bale Atu.(*)