Kadis DLHK Bener Meriah: Tidak Ada Dana Pemeliharaan, Terkait JPU Lintas Kantor Bupati – Bale Atu Mati 

Foto:Lokasi Depan Kantor Bupati Serule Kayu.Dok gayopotnews.com

BENER MERIAH -Sudah sepekan lebih berita terkait Penerang Jalen Lintas Kantor Bupati – Bale Atu Mati, gayopostnews.com edisi tanggal (01-08-2023), meski sampai sampai saat ini belum juga di perbaiki oleh dinas terkait.

Amatan gayopostnews.com,penerangan jalan umum (PJU) desa serule kayu tepatnya jalan lintas Kantor Bupati bener meriah menuju ke simpang empat bandara Rembele tidak berfungsi, hal ini membuat ruas jalan menjadi gelap gulita ,Serem,Senin (07-08-2023)

Baca Juga Artikel ini :  AYOO,..! Nobar Bersama Pemkab Bener Meriah, Timnas Indonesia VS Uzbekistan di GORS 

Salah satu pengguna jalan yang Akrab dipanggil aman Nanda menjelaskan kepada Gayopostnews.com “lokasi PJU  tidak berfungsi  Kanan kiri, mulai dari sepanjang jalan lintas kantor bupati bener meriah menuju ke simpang empat Rembele. Khususnya sebelum tikungan sampai ke depan dinas keuangan  lampu jalan mati (PJU)” ujar Nanda.

Menurut aman Nanda kondisi PJU mati membuat pengendara harus waspada, apa lagi ada lubang dijalan  yang tidak terduga membuat ruas jalan ini rentan kecelakaan.

Baca Juga Artikel ini :  Mantap.! Bener Meriah Usul 1.334 Formasi PPPK Tahun 2023,

Lanjutnya “kami berharap kedinas terkait untuk segera memperbaiki dan jangan tunggu ada korban,  baru diperbaiki, karena kita gunakan untuk keperluan bersama” tuturnya.

Sementara itu Kabid Pertamanan Handri SH,menyampaikan  ” Memang lampu tersebut sudah lama mati, sebelum saya menjabat Kabid Pertamanan itu lampu sudah mati. dan saya sudah lapor kepada Kapala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah ” terang Handri

Baca Juga Artikel ini :  Didapat Informasi Pada Saat Jum'at Curhat, Polres Bener Meriah Gerak Cepat Ungkap Pelaku Pencurian

Lebih lanjut lagi, kepala DLHK Bener Meriah Susnaini, Beliau Mengatakan Untuk “Lampu Penerang Jalan (JPU) tersebut tidak ada Dana Pemeliharaannya dan saya sudah menyampaikan kepada Bagian Umum Setdakab Erwin, sampai sekarang belum ada informasinya,” terang susnaini. (*)