Kabar Gembira Pemkab Gelar Sayembara Logo HUT Bener Meriah ke 20 

Gambar: Mashuri ketua panitia pelaksana

BENER MERIAH – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah resmi melaksanakan Sayembara Desain logo untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bener Meriah yang ke-20.

Ketua Panitia Pelaksana Sayembara Logo Mashuri Rabu (11/10) menyampaikan, Logo ini nantinya akan digunakan sebagai icon penyelenggaraan HUT Bener Meriah ke-20.

Baca Juga Artikel ini :  Perdana di Bener Meriah , Festival Ramadhan Bersama UMKM

Disebutkannya, sayembara ini terbuka untuk umum dan perorangan yang berdomisili di Kabupaten Bener Meriah.

Ia menambahkan, partisipasi dalam sayembara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk meraih hadiah, tetapi juga menjadi bagian dari perayaan yang bersejarah bagi Kabupaten Bener Meriah.

Menurutnya, Sayembara ini juga menjadi salah satu cara Pemkab Bener Meriah untuk turut melibatkan Insan kreatif agar pelaksanaan HUT Bener Meriah ke 20 ini lebih meriah lagi.

Baca Juga Artikel ini :  Luar Biasa , Rahmiati Tagore Putri Adakan Do'a Bersama Serta Santuni Anak Yatim 

Ia juga berharap sayembara ini menghasilkan logo yang membanggakan dan memiliki nilai mewakili semangat kebersamaan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bener Meriah sesuai dengan arahan Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga M.Si.

Baca Juga Artikel ini :  100 Pelaku UMKM di Bener Meriah lkuti Pelatihan Pemasaran Digital yang  Digelar Diskominfo

Untuk itu, ia mengajak partisipasi dari seluruh masyarakat Bener Meriah yang ahli dalam bidang design untuk segera mengikuti sayembara ini.

Untuk syarat dan ketentuan katanya dapat dilihat pada website resmi pemerintah daerah https://www.benermeriahkab.go.id.(*)