Jangan Lupa, Pemkab Bener Meriah Akan Menggelar Pasar Murah Tanggal 25 Maret Hingga 3 April  di 10 Kecamatan

BENER MERIAH – Dalam rangka pengendalian harga dan stok barang kebutuhan pokok Pemkab Bener Meriah melalui Dinas Perdagangan akan menggelar kegiatan pasar murah di 10 kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah yang akan di mulai pada Tanggal 25 Maret hingga 3 April 2024.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah melalui Kepala Dinas Perdagangan Khairun Aksa, SE.,MM, Sabtu (23-03-2024).

Adapun kebutuhan bahan pokok yang akan di tawarkan dalam pelaksanaan pasar murah tersebut katanya adalah, Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Telur Ayam Ras.

Baca Juga Artikel ini :  Festival Seribu Anak Muslim telah berakhir Haili Yoga: kegiatan ini melahirkan generasi yang mencintai Islam

Adapun jumlah kuota di masing-masing kecamatan sebagai berikut, Beras 2.280Kg., Minyak Goreng 876 Liter., Gula Pasir 876 Kg., Telur Ayam Ras 430 papan.

Di paparkan Khairun Aksa, untuk pelaksanaan jadwal pasar murah diwilayah Kabupaten Bener Meriah sebagai berikut, pada tanggal 25 Maret 2024 akan di laksanakan di wilayah Kecamatan Syiah Utama akan di gelar di Lapangan Bola Samar Kilang.

Baca Juga Artikel ini :  Truk Pengangkut Dua Gajah Jinak Milik BKSDA, di Stop Warga PGR Bener Meriah

Kecamatan Mesidah pada Tanggal 26 Maret 2024, lokasi di Desa Jamur Atu.

Kecamatan Permata Tanggal 27 Maret 2024 akan dilaksanakan di Pasar Tradisional Buntul.

Kecamatan Bener Kelilah Tanggal 28 di Kantor Camat Bener Kelipah.

Kecamatan Bandar Tanggal 29 Maret 2024, di Terminal Pondok Baru. Tanggal 30 Maret 2024 Kecamatan Wih Pesam di Pasar Pekan Simpang Balek.

Tanggal 31 Maret 2024 Kecamatan Bukit di Pasar Tradisional Simpang Tiga.

Baca Juga Artikel ini :  Polsek Di Wilayah Hukum Polres Bener Meriah Gencar Penempelan Maklumat Kapolda Aceh

Tanggal 1 April 2024 Kecamatan Pintu Rime Gayo di Pasar Pekan Blang Rakal.

Tanggal 2 April 2024 Kecamatan Gajah Putih di Pasar Tradisional Gajah Putih.

Tanggal 3 April 2024 Kecamatan Timang Gajah lokasinya di Masjid Nurul Iman Lampahan.

“Untuk syarat pembelian bahan pokok pada pelaksanaan pasar murah Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah,  masyarakat diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sesuai kecamatan masing-masing,” demikian Kadis Perdagangan Bener Meriah Khairun Aksa, .(*)