Ini Nama Nama Reje  Yang Terpilih di Kecamatan Bukit Dalam Pilkades Serentak

Bener Meriah – Sebanyak 9 desa di Kecamatan  Bukit Kabupaten Bener Meriah menggelar pemilihan reje atau Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Selasa (9/5/2023).

Untuk Kecamatan Bukit, ada 9 desa yang menggelar Pilkades serentak diantaranya Kampung Ujung Gele, Tingkem Bersatu, Karang Rejo, Panji Mulia I, Bujang, Bale Redelong, Meluem, Blang Ara, Bale Atu, dan Kampung Panji Mulia II.

Baca Juga Artikel ini :  Nah Ini Dia, Mukim Terpilih se Kecamatan Bukit Priode 2024- 2029

“Jika melihat antusias warga dalam memilih reje, persentasenya mencapai 80 persen. Besok, tanggal 10 hingga 11 Mei 2023, panitia pemilihan akan menetapkan dan melaporkan calon reje kampung terpilih kepada Petue Kampung. Setelah itu, baru Petue Kampung melaporkan kepada Camat,” ujar Camat Bukit.

Baca Juga Artikel ini :  Armansyah Pj Sekretaris Daerah Bener Meriah Resmikan Aplikasi Bengkel APD Inspektorat 

Camat Bukit Selaku Wali Putra, SE, M.AP,  menyampaikan sejumlah tahapan Pilkades sudah disiapkan pemerintah daerah sehingga pelaksanaan pemilihan reje serentak bisa berjalan lancar, aman dan kondusif. “Kami juga ikut memantau pelaksanaan Pilkades di kecamatan ini,” pungkas Selaku.   Berikut nama nama Reje yang terpilih.

Baca Juga Artikel ini :  Hati Hati Ada Lubang di Jembatan Alur Berangun PRG Bener Meriah

(*)

Penulis: *