Hari Kedua Pacuan Kuda, Pordasi Bener Meriah Lepas 20 Ronde

BENER MERIAH – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bener meriah yang ke 20 pergelaran pacuan kuda berlangsung di lapangan senggeda kecamatan Bukit kabupaten Bener Meriah memasuki hari ke dua.

Baca Juga Artikel ini :  Expo Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda, Bumdes Buge Maju Kampung Meluem Promosikan Bubuk Kopi Arabika Gayo

Pantauan gayoposnews.com, antusias masyarakat yang datang menyaksikan pacuan kuda sangat tinggi di dukung cuaca agak sedikit mendung tapi tidak hujan para penonton berdatangan dari segala penjuru .

Ketua Pordasi Bener Meriah zidan menyampaikan kepada gayoposnews.com Selasa (26-Des- 2023) . Untuk hari ke dua pacuan kuda di lapangan Senggeda lepas tiga kelas yakni kelas, E Muda 12 ronde, kelas C tua 4 ronde, dan kelas B muda 4 ronde.

Baca Juga Artikel ini :  Target Partai Golkar Ketua DPRK Tetap Dari Partai Golkar Sambari Mendaptar ke Kantor KIP Bener Meriah

” Mari kita menjaga sama sama menjunjung tinggi, sportifitas dalam bertanding kalah menang sudah biasa dan mudah mudahan tidak ada kendala sampai hari final nanti ,” kata zidan.(*)