Hari Ini, Pasar Murah Digelar di Halaman Mako Polres Bener Meriah

BENER MERIAH – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk menekan inflasi, Polres Bener Meriah bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan Dinas Pendistribusian Perdagangan Kabupaten Bener Meriah menggelar pasar murah di halaman Mako Polres Bener Meriah, Jum’at, (8 Maret 2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Bener Meriah Drs, Haili Yoga, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K Kabag Perekonomian Kabupaten Bener Meriah, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah, Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Launching Rumah Gizi Gampong di Kecamatan PRG 

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menjelaskan, pasar murah ini digelar oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah bekerja sama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Pembantu Takengon dalam rangka Stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi di Kabupaten Bener Meriah yang bertempat di halaman Mako Polres Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Kecelakaan Lalulintas di Simpang 3,Satu Orang Meninggal Dunia 

Kemudian ia menjelaskan, mekanisme pendistribusian sembako pada kegiatan  pasar murah tersebut dengan sistem menunjukkan antrian mendapatkan 1 paket Rp.143.000,- dengan rincian yaitu beras 5 kg Rp.45.000, minyak goreng 2 liter Rp.26.000, telur 1 papan Rp.44.000, dan gula 2 Kg Rp.28.000.

Baca Juga Artikel ini :  Panwaslih Kabupaten Bener meriah Gelar Rakor Bahas Pelanggaran Penetapan Bacaleg

“Adanya kegiatan pasar murah ini sekiranya dapat membantu kebutuhan rumah tangga masyarakat untuk pengendalian inflasi di Kabupaten Bener Meriah,” ungkapnya

Dalam kegiatan pasar murah tersebut Kapolres Bener Meriah juga menyediakan, sarapan dan kopi gratis bagi masyarakat yang mengantri untuk mengambil paket sembako. (*)