Hari Ini, Calon Jemaah Haji  Bener Meriah  Berangkat Beribadah ke Tanah Suci

BENER MERIAH – Sebanyak  92 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bener Meriah berangkat ke tanah suci  dilepas dari Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong,Sabtu (01-06-2024).

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan seluruh jamaah untuk fokus dalam menjalankan ibadah kepada ALLAH SWT dalam menjalankan ibadah haji. ” Bapak dan ibu jangan pernah meninggalkan shalat berjamaah di tanah suci, jangan lupa bersedekah, menjaga kesehatan, selalu membaca Alquran, saling tolong menolong dan tetap tetap menjaga kekompakan.

Baca Juga Artikel ini :  Hari ini, Launching 10 Juta Bendera di Bener Meriah 

Dia juga mengharapkan seluruh jamaah untuk mendoakan Kabupaten Bener Meriah, terutama menjelang Pilkada sehingga Kabupaten Bener Meriah mendapatkan pemimpin yang amanah. ” Kami yang tinggal di Kabupaten Bener Meriah ini akan selalu mendoakan para jamaah agar di berikan kesehatan, keselamatan dan segala kemudahan dalam menjalankan ibadah haji hingga pulang kembali ke Bener Meriah,” doa orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Baca Juga Artikel ini :  DPRK Bener Meriah Segera Lantik Burhanuddin Sebagai PAW Darwinsyah

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah menerangkan, Calon Jemaah Haji Kabupaten Bener Meriah masuk kedalam kloter 5 yang tergabung dengan Calon Jemaah Haji Aceh Tengah,  Aceh Tenggara dan Calon Jemaah Haji, asal Banda Aceh, dengan rencana penerbangan dari Bandara SIM ke Jeddah pada hari Minggu Tanggal 2 Juni 2024, Pukul 21:30 WIB.

“Dari keseluruhan Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Bener Meriah terdapat satu orang Calon Jemaah Haji termuda dengan usia 28 tahun (mengantikan keluarga yang meninggal dunia) dan untuk usia tertua yaitu 94 tahun. Dari 92 Calon Jemaah Haji Bener Meriah, 38 jamaah laki-laki dan 54 jamaah perempuan. Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Bener Meriah tergabung dalam keloter 5 gelombang 2. Kami selaku panitia memohon maaf,” pungkas kepala kemenag Bener Meriah (*)