Hari Ini, Aparatur Kampung Kecamatan Bandar Ikuti  Sosialisasi Menuju Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 

BENER MERIAH – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bener Meriah  melakukan sosialisasi dan pendidikan politik bagi Aparatur Kampung se Kecamatan Bandar dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Mess Pemda  Rabu (09-08-2023).

Sebagai Nara sumber  Abdul Rahman (Tgk lamno)  Sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama dengan Materi  Membagun Etika Budaya dan Politik dalam Menangkal ldentitas Politik dan Berita Hoak Menhadapi Pilkada 2024. serta Juprianda  dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) bener meriah dengan Materi Partisipasi Pemilih Cerdas Dalam Partai politik.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Kedua Pacuan Kuda, Pordasi Bener Meriah Lepas 20 Ronde

Kepala Badan Kesbangpol Bener Meriah Muhammad Jafar, SH., MH menyampaikan, dalam sambutan nya, kegiatan yang kita lakukan saat ini melibatkan, Ormas, LSM, Pengurus partai politik, tokok masyarakat dan aparatur desa dengan jumlah peserta 1.580 orang.

Baca Juga Artikel ini :  Se Indonesia,Bener Meriah Satu satunya  Penerima Penghargaan Pemenuhan Kebutuhan Guru dari Kementrian PANRB RI

Kegiatan ini dilaksanakan secara estafet yang dimulai pada senin 07-08-2023 bertempat di Aula setdakab Bener Meriah. sampai dengan tanggal 25-08-2023 bertempat di aula mess pemda.

Baca Juga Artikel ini :  Wali Nanggroe Aceh,Malik Mahmud  Kunjungi Kabupaten Bener Meriah

Ia menambahkan,Kegiatan ini menjadikan pemilu dan pilkada yang berkualitas,pemilih yang cerdas serta menjaga ketertiban dan keamanan memperoleh pemimpin yang berkualitas,” pungkas Jafar.(*)