Golkar Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bener Meriah, Warga : Terimakasih Pak Amin

Gambar : Diana Putri Amelia saat memberikan bantuan. dok gayopostnews.com

BENER MERIAH – Sejumlah bantuan masa panik terus disalurkan dari sejumlah pihak untuk korban kebakaran di Kampung Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Jumat (24-Mai-2024)

Salah satu dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bener Meriah. Partai beringin ini memberikan bantuan sembako dan uang tunai langsung diberikan kepada masing – masing korban termasuk dua pemilik rumah yang menjadi imbas kebakaran.

Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah, M Amin mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu komitmen partai beringin itu untuk saling membantu terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca Juga Artikel ini :  Dinas Perdagangan Bener Meriah Gelar  Operasi Pasar Beras premium Bersubsidi 

“Bagi mereka yang mengalami musibah, ini adalah tanggung jawab kita bersama. Setidaknya, bantuan ini diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran,” kata calon Bupati Bener Meriah ini.

“Selain sembako, uang tunai senilai Rp 20 juta juga diberikan oleh calon anggota DPR Aceh terpilih, Diana Putri Amelia dibantu Fitra Sheila Syaukia kepada 10 korban kebakaran. Semoga bermanfaat,” timpalnya.

Baca Juga Artikel ini :  Kedekatan Emosional Kekeluargaan, Hantarkan Junaidi Ke Kursi Dewan

Disamping itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat memberikan bantuan baik itu tenaga dan pikiran sebagai upaya membantu korban kebakaran yang terjadi pada Rabu, 22 Mei 2024 lalu.

“Saya harap para korban untuk dapat bersabar dalam mengahadapi musibah yang diberikan. Ada sebuah hikmah dalam peristiwa ini,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang merupakan korban kebakaran, Zibur mengucapkan terimakasih terhadap bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Sidang BANGGAR KUA-PPAS APBK TA 2024 Berakhir

“Terimakasih pak Amin, tidak dapat kami membalasnya melainkan kami serahkan kepada yang maha kuasa. Bantuan ini cukup bermanfaat bagi kami para korban. Semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Zibur ketika itu.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir  Tgk Samaun penasehat partai Golkar, Ahmadi Seketaris, Mhd Amin, dan Anggota DPRK Bener Meriah  Baitul Hakim, Burhanuddin, Herman dan Diana Putri beserta camat Mesidah Samsuddin.(*)