Gerak Cepat Personel Polsek Bukit Bantu Bersihkan Pohon Yang Tumbang Kejalan  di Karang Rejo

Personel Polsek Bukit dan Aparat kampung Karang Rejo membersihkan kayu tumbang di badan jalan.

 

BENER MERIAH – Sekira pukul 06.00 WIB, telah terjadi tumbangnya pohon kayu jenis kemiri ke jalan kampung Karang Rejo kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Rabu (01-03-2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, tumbang kayu tersebut diduga sudah dalam keadaan lapuk/busuk.

Baca Juga Artikel ini :  Geger, Mayat Tergantung Di Kebun Kopi di Kecamatan Bener Kelipah

“Akibat tumbangnya pohon kayu tersebut, akses jalan di Kampung Karang Rejo sempat terganggu kemudian pohon tersebut juga menimpa kabel listrik, sehingga menyebabkan listrik padam sementara waktu” kata Eriadi

Baca Juga Artikel ini :  Aliansi  Mahasiswa Gayo Musara  Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Gayo Lues

Menanggapi kejadian tersebut, personel Polsek Bukit langsung menuju lokasi dan berkordinasi dengan aparat kampung Karang Rejo untuk melakukan pembersihan pohon yang tumbang ke jalan tersebut dan melakukan koordinasi dengan petugas PLN.

Selanjutnya personil Polsek Bukit bersama Babinsa dan masyarakat setempat melakukan pembersihan kayu tumbang tersebut menggunakan alat chainsaw dan parang.

Baca Juga Artikel ini :  Opini: Literasi Budaya Sebagai Upaya Menumbuhkan Nilai Identitas Generasi Gayo 

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tumbangnya pohon tersebut sempat membuat arus lalulintas terganggu dan aliran listrik sempat padam” Ungkap Eriadi,(Rel).

Penulis: Rel