Forum Ulama Bener Meriah Bersatu Siap Menangkan Pasangan  AmRi,Tgk Almuzani : Kita Bertanding Bukan Bersaing

BENER MERIAH – Panggilan jiwa panggilan hati demi tujuan Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur. kita Bertanding bukan Bersaing, peryataan ini sampaikan Tgk Almuzani saat menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan  AmRi yang di hadiri puluhan ulama baik pemimpin pondok pesantren dan Tengku guru di Aula Mess Pemda  Bener Selasa (10/9).

Forum ulama di kabupaten Bener Meriah menyatakan siap memenangkan pasangan Mohd Amin -Riduwan MT (AmRi ) sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024, di kabupaten itu.

Selanjutnya, “Tgk Almuzani ceritakan ada teknik teknik tersendiri yang secara logika berpikir kita ini  Bertanding bukan Bersaing  kita semua saudara  demi untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini.” Kata Tgk Almuzani

Baca Juga Artikel ini :  KABAR GEMBIRA...!!! Saung Aqiqah Menyediakan Hewan Kurban Kambing dan Qibas

Para ulama yang yang hadir  dalam deklerasi ini diantaranya ,Tgk. Ridwan Qari,Tgk. Al Muzani , Tgk Walid Syamaun, Tgk. Hadi Suterisno, Tgk. Daud , Tgk. Helmi, Tgk. Usman, Tgk. Baharuddin Usman, Tgk. Pakamuddin dan Ustazd Yusrol hana serta puluhan pimpinan dayah se kabupaten Bener Meriah.

Tambah Tgk Almuzani ,”kami dari forum ulama Kabupaten Bener Meriah sudah memikirkan yang terbaik untuk Bener Meriah kedepan  maka timbul hasrat untuk mendukung pasangan  AmRi untuk kemenangan dalam Pilkada Bener Meriah tahun 2024.” Ujarnya.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Sekda Bener Meriah  Khairmansyah Gunakan Hak Pilihnya di Kampung Blang Tampu

Maka seluruh ulama ataupun para  tengku guru di Kabupaten  ini siap membantu dan mendukung dan berdoa semoga pasangan AmRi  menang.

Hal senada di sampaikan H.Ridwan Qari mantan kepala.kementrian Agama Kabupaten Bener Meriah setelah kami jajaki memang pasangan AmRi ini berkomitmen dalam memperjuangkan amanah-amanah yang diserahkan para abu-abu untuk pasangan AmRi untuk  penyematan Rid’ak Kepada pasangan ini, itu melambangkan memberikan amanah para ulama Kepada pasangan AmRi.

“Insyaallah dalam membangun infrastruktur  perekonomian dengan sistem Syariah Insya Allah pasangan AmRi mampu , maka kami tergiur dan bersepakat komitmen  dari awal hingga akhirnya dengan betul betul,” pinta Riduan kari

Baca Juga Artikel ini :  Mahasiswa Pasca Sarjana USK Beri Pemahaman Hukum Kepada Reje Terkait Sengketa Tanah di Kecamatan Bukit

Sementara itu, Mohd Amin calon Bupati Bener Meriah dalam sambutanya,  mengatakan terima kasih banyak, kepada Abu Abu tengku guru, telah mendukung dan memenangkan pasangan AmRi.

” insyaallah dengan dukungan dari Abu abu dan Tengku guru pasangan AmRi akan memenangkan di pilkada  Bener Meriah periode 2024-2029, Walaupun saya sendiri belum pernah mondok di dayah, tetapi saya tetap bersandar diri kepada ulama-ulama dalam menegakkan syariat” Berijin tutup Mohd Amin.(*)