Expo Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda, Bumdes Buge Maju Kampung Meluem Promosikan Bubuk Kopi Arabika Gayo

BENER  MERIAH —  Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Buge Maju Kampung Meluem Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah  ikut Kontestan Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 78 Kodam Iskandar Muda mengelar Pameran Expo di Banda Aceh.

Dalam pameran Expo Dinas Perdagangan memfasilitasi Bumdes Buge Maju Kampung Meluem ikut kontestan pameran Mempromosikan  Bubuk Kopi  Arabika Gayo.

Baca Juga Artikel ini :  Kampung Mekar Ayu Jadi Desa Kerajinan di Provinsi Aceh 2023

Reje Kampung Meluem Maddin kepada gayopostnews.com menyampaikan  Rabu (23-08-2023), Saya merasa bangga dan Bahagia karna pemerintah  Kabupaten Bener Meriah telah mempercayai dan memfasilitasi Bumdes Buge Maju ikut tampil dalam pameran yang di selenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda.

Selanjutnya, “Kami dari Bumdes Buge Maju Kampung Meluem akan mempromosikan Produk Bubuk Kopi Arabika Gayo dan bermacam macam Varian  yang  berbeda seperti  Wine, Honey Natural dan Full Wash.” Kata Maddin.

Baca Juga Artikel ini :  Kampung Bale Atu Sebagai Tuan Rumah, Pawai Karnaval Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78
Gambar: sempel dan barang yg akan dipasarkan

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah Khairul Aksa diwakili oleh Safri Kabid Perdagangan menyampaikan Pameran Expo,  Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda di mulai dari tanggal 23 Agustus sampai dengan 27 Agustus  di Band Aceh.

Dalam rangka mengikuti Expo Semarak Kemerdekaan RI yang ke 78 yang diselenggarakan oleh Kodam Iskandar Muda,  “pemerintah kabupaten Bener Meriah menfasilitasi Bumdes Buge Maju .Kampung Meluem untuk mengikuti kegiatan pameran di Banda Aceh, Kami berharap bahwa Pelaku usaha terutama Bumdes Buge Maju Kampung Meluem dapat mengembangkan pasar komoditi kopi arabika gayo melalui kegiatan pameran ataupun expo ini ,Terang Safri. (*)