Enge Sawah Kutenumpiten,Terjemahan Al-Qur’an Dalam Bahasa Gayo

Pj Haili Yoga sebagai Narasumber di RRI Takengon.
TAKENGEN – Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menjadi narasumber dalam acara terjemahan Al-Qur’an berbahasa Gayo nge sawah  kutenumpeten urang Gayo pada program cerite senye di RRI Takengon, Senin (20-05-2024).
Acara yang di pandu oleh presenter Aka Ana dan Bang Gurni juga menghadirkan narasumber dari Dosen Alwasliyah DR. Jhohansyah dan Dr. Al Musanna dosen IAIN Takengon.
Dalam acara tersebut Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk mengagas serta mewujudkan penerjemahan Al-Qur’an ke dalam bahasa Gayo.
Dia berharap, Al-Qur’an terjemahan ke dalam bahasa Gayo apa yang telah diciptakan ini haruslah ada outcam.  Haili Yoga berharap uotcam dari terjemahan Al-Qur’an ke dalam bahasa Gayo mampu mengajak saudara -saudara kita untuk semakin mencintai, mambaca dan mengamalkan al-quran. Apa lagi katanya, bahasa Gayo adalah bahasa ibu, sehingga dengan adanya Al-Qur’an diharapkan dapat membangkitkan semangat umat dalam membaca dan mengamalkan isi dari Alquran itu sendiri.(•)
Baca Juga Artikel ini :  Armansyah Jabat Plh Bupati Bener Meriah