DPD Il Partai Golkar Rakerda Orientasi Caleg Untuk Memenangkan Pemilu 2024

BENER MRIAH – Partai Gologan Karya Kabupten Bener Meriah  Gelar Rakerda Orientasi Caleg  Minggu (12 -Nop- 2023)  bertempat di Cave Rembele.

Rakerda merupakan bagian dari mekanisme dan sistem partai yang di atur dalam AD/ART Partai. Rakerda kali ini mengangkat TEMA “Solidkan Kader Dan Rebut Hati Rakyat, Menuju Golkar Menang Pemilu 2024”. Sebut Mohd. Amin Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah.

Melalui momen ini diharapkan adanya persamaan persepsi antara sesama pengurus, sesama caleg, juga antara pengurus dan caleg dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut lagi Mohd Amin, menekankan agar seluruh caleg dapat menjaga tahapan-tahapan pemilu sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh KPU melalui PKPU, surat edaran dari penyelenggara dan peraturan lainya. Kita tidak mengharapkan caleg Partai Golkar tidak memahami peraturan dan melanggar aturan kampanye. ” Oleh karenanya dalam Rakerda ini kita juga melibatkan KIP dan Panwas Kabuapten Bener Meriah menyampaikan materi tentang tahapan, peraturan dan larangan kampanye” papar Amin.

Baca Juga Artikel ini :  Ketum HlMABEM-SU Sorot Reje Jadi Caleg, Ini Penjelasan Ketua KIP Bener Meriah

Dalam kesempatan ini, ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah Ir. Ruslan Abd. Gani juga mengamanahkan agar pengurus dan caleg saling kompak, “menjaga soliditas. Mengedepankan politik yang sehat sesama calon Partai Golkar juga dengan Partai politik lainnya,” terang Ruslan.

Sementara itu sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, Drs. Ali Basyrah dalam sambutannya menyampaikan, Partai Golkar Kabuapten Bener Meriah memiliki kader dan tokoh fotensial dan mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh senior yang terlibat di struktur baik sebagai dewan penasehat dan Dewan pertimbangan partai, “Ditambah lagi dengan terlibatnya secara aktif 2 (Dua) orang Mantan Bupati Bener Meriah, kami berkeyakinan Golkar menjadi pemenang di pemilu 2024 nantinya,” tutur Ali Basyrah.

Baca Juga Artikel ini :  Kunjungan Kapolda Aceh ke Bener Meriah di Sambut Dengan Tari Guel 

Ia juga menekankan agar para caleg Golkar dapat saling bekerjsama dan bersinergi disemua tingkatan, baik DPRK, DPRA dan DPR-RI. Partai Golkar tidak membenarkan para Caleg berafiliasi dan mendukung Caleg partai lain.

Hadir dalam acara Rekerda tersebut di antaranya, Ali Basyrah sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRA,

Ilham Akbar, ST, Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Aceh, yang juga Ketua AMPG Aceh dan Anggota DPRA Fraksi Golkar.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BiASA, Baitul Mal Bener Meriah Keliling Jemput Bola Mengumpulkan Dana ZIS

Ir. Ruslan Abd. Gani, Dipl. SE Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah,

Ketua, Sekretaris, Bendahara Dan Seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah,

Pengurus Organisasi Sayap Partai Golkar, AMPG Dan KPPG Kabupaten Bener Meriah,

Pengurus Ormas Hasta Karya Partai, yaitu KOSGORO 1957, MKGR, SOKSI, AMPI, SATKAR ULAMA, HWK DAN IIPG.

Ketua dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar dari 10 kecamatan Se-Kabupaten Bener Meriah,

Ketua fraksi dan seluruh anggota DPRK partai Golkar Kabupaten Bener Meriah.

Para calon anggota DPRA partai Golkar Dapil IV (Aceh Tengah dan Bener Meriah)

Calon anggota DPRK partai Golkar dapil I, II dan III kabupaten Bener Meriah.(*)