DPD II Partai Golkar Bener Meriah Segera Proses PAW Darwinsyah 

Foto: M.Amin Ketua DPD ll Partai Golkar.

BENER MERIAH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, M Amin, mengatakan pihaknya akan segera mengusulkan pemberhentian terhadap Darwinsyah dari partai golongan karya.

Pengusulan pemberhentian itu akan disampaikan kepada DPD I Partai Golkar Aceh untuk diteruskan ke DPP Partai Golkar pusat.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Surati PT Brantas Abipraya Hentikan Sementara Pemindahan Makam di Krueng Keureuto 

“Untuk tahap awal, kita akan memberhentikan beliau dari keanggotaan partai. Segera kita proses,” Jelas Amin  Senin  (02 Oktober 2023).

Setelah itu, kata dia, nantinya akan dilanjutkan proses pemberhentian Darwinsyah dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah atau Pengganti Antar Waktu (PAW).

Baca Juga Artikel ini :  Rangkul Pemilih Pemula, RRI Takengon Akan Gelar Gerakan Cerdas Memilih

“Sebagai PAW secara otomatis akan diajukan yakni Burhan. Tapi dalam hal ini kita masih mengusulkan pemberhentian saudara Darwinsyah dari keanggotaan partai. Prosesnya secepatanya dilakukan,” ujar M Amin.

Diberitakan sebelumnya, Darwinsyah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah resmi mengundurkan diri dari anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar setempat.

Baca Juga Artikel ini :  Monitoring Kondisi Lapangan Pacuan Kuda Malam Hari, Pj. Bupati  Bener Meriah Minta Seluruh Masyarakat Patuhi Syariat Islam 

Sesuai hasil perolehan suara pemilu tahun 2019, suara terbanyak selanjutnya yaitu  BURHANUDDIN, SP.(*)