Dojo Bintang Rimba Raya Asal Bener Meriah Boyong 9 Medali Emas

Foto peserta Dojo Rimba Raya .Doc gayopostnews.com

BENER MERIAH – Tim Karateka Perguruan Kushin Ryu Karatedo Indonesia (KKI) Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah berhasil memboyong 9 medali emas dalam pertandingan Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera.

Kegiatan Open RYR Cup Turnamen Karate se-Sumatera tersebut berlangsung di Gor Pango Banda Aceh selama tiga hari sejak 27 – 29 Mei 2023.

Baca Juga Artikel ini :  Modal Pergaulan,Randa Maju dari Partai Aceh Dapil 3

Selain 9 medali emas pendekar Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah juga berhasil mendapatkan tiga medali perak dan satu medali perunggu.

 

Adapun peraih medali emas tersebut antara lain Teguh, Hasna, Yaka, Jefri, Fahmul, Farhan, Afif, Haris dan Senpai ridho.

Sementara untuk 3 medali perak berhasil diraih oleh Hasrah, Syifa khalida, Rahma dan satu medali perak diraih oleh Ipak.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab  Bener Meriah  Perlu Gerak Cepat Antisipasi Rabies Yang  Meresahkan Warga

Seperti diberitakan sebelumnya Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah menerjunkan 16 pendekarnya termasuk pelatih untuk ikut bertanding di Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera.

“ Alhamdulilah saat ini kita sudah memperoleh 9 medali emas dan 3 medali perak serta 1 medali peruggu” ungkap pelatih Ridho kepada gayopostnews.com Ahad (28-05-2023).

Baca Juga Artikel ini :  Peran Aktip Orang Tua Sangat Penting Untuk Melindungi Anak Dari Bahaya Narkoba 

Disebutknya, saat ini masih ada satu pendekar Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah yang masih bertanding dan kemungkinan akan masuk ke final.

Melalui media ini Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah ituk mengikuti open turnamen tersebut.(*)

Penulis: *