Di Sela Sela Acara Syukuran Atas Keberhasilan Diana Putri Amelia, Partai Golkar Umumkan 3 Nama Balon Bupati BM

BENER MERIAH – DPD  Partai Gologan Karya Bener Meriah mengelar acara syukuran atas keberhasilan Diana Putri Amelia memenangkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Daerah Pemilihan 4 Aceh di kediamanya Pondok Gajah Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah Selasa (27-02-2024)

Di sela sela  acara syukuran, Partai Golongan Karya mengumumkan tiga nama bakal calon Bupati Bener Meriah periode 2024-2029. Mereka adalah Mhd Amin, Nurhasanah dan Ruslan Abdul Gani. “Benar, ketua umum Partai Golkar mengeluarkan surat penunjukan tiga calon Bupati Bener Meriah, termasuk saya dan ibu Nurhasanah serta pak Ruslan Abdul Gani,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Kunjungi Kediaman Penderita Cerebral Palsy di PRG

Nama ketiga kandidat dari Partai Golkar itu tertuang dalam dalam surat perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor Sprin-217/DPP/GOLKAR/XI/2023. Surat itu dikeluarkan pada 20 November 2023. Menurut Amin, ketiga calon yang ditunjuk merupakan kader-kader Partai Golkar yang dinilai siap bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA.! Karang Taruna Bener Meriah, Peduli Terhadap Lansia

Nama ketiga kandidat dari Partai Golkar itu tertuang dalam dalam surat perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nomor Sprin-217/DPP/GOLKAR/XI/2023. Surat itu dikeluarkan pada 20 November 2023.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, itu memerintahkan ketiga calon untuk merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar.  Mereka juga diperintahkan untuk berkoordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat provinsi, kabupaten hingga kelurahan. Semua kegiatan itu harus dilaporkan secara berkala kepada ketua umum partai.

Baca Juga Artikel ini :  KIP Bener Meriah Gelar Bimtek Terkait Verifikasi Tahap II Calon Perseorangan

Surat mandat untuk ketiga calon bupati itu diserahkan di sela-sela acara syukuran atas keberhasilan Diana Putri Amelia memenangkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Daerah Pemilihan 4 Aceh.

“Ketiga calon yang ditunjuk merupakan kader-kader Partai Golkar yang dinilai siap bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024,” pungkas Mhd Amin. (*)