Darwinsyah Jadi Penonton di Pileg 2024  Dari Partai Golkar

 

BENER MERIAH -“Saya Besar Karna Golkar, Golkar Besar karena Saya dan Saya Tidak Dendam ” ujar Darwinsyah kepada gayopostnews.com senin (15-05-2023) di kantor DPRK Bener Meriah .

Darwinsah selaku Anggota DPRK dari partai Golkar , tidak di ikut sertakan dalam pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu legislatif (Pileg) 2024 .

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Bener Meriah, Mohd Amin kepada awak media usai mendaftarkan nama-nama bacalegnya ke KIP Bener Meriah, Sabtu 13 Mei 2023. Pada saat itu, Amin menyebutkan, kader Partai Golkar yang masih aktif sebagai anggota DPRK Bener Meriah tersebut dieliminasi dari daftar Bacaleg karena hasil asesmen dan hasil evaluasi DPD Il.

Baca Juga Artikel ini :  Penerangan Lampu Jalan Kantor Bupati Bener Meriah  Mati, Pemkab Jangan  Tutup Mata

Darwin tidak akan di PAW dari anggota DPRK Bener Meriah hingga akhir masa akhir periode in jika ia tidak mencalonkan diri dari partai lain.

Darwin mengaku tidak kaget sebab rumor soal dirinya tidak akan dicalonkan Partai Golkar sebagai Bacaleg pileg 2024 telah sampai ke telinganya sejak setahun lalu.

Baca Juga Artikel ini :  Modal Pergaulan,Randa Maju dari Partai Aceh Dapil 3

“Isu bahwa Golkar tidak akan mencalonkan saya pada pileg 2024 jauh -jauh hari telah sampai di telinga saya. Bahkan hal itu sudah menjadi pembahasan masyarakat Bener Meriah di warung-warung kopi,”

Darwin mengaku tidak akan menyimpan rasa dendam terhadap partai Golkar. Sebab,  apa yang telah ia raih saat ini adalah andil partai Golkar dan begitu juga sebaliknya saya besar dari Partai golkar,dan partai golkar membesarkan nama saya  imbuh Darwinsyah.

Baca Juga Artikel ini :  PT HIA, Bantu Bener Meriah Promosikan Wisata Halal

“Kalau ditanya apakah saya marah tentu tidak, tetapi kalau kecewa dan sedih tidak dapat dipungkiri  karena cita-cita yang berkarir di dalam satu partai politik akan pupus,” ungkap Darwin yang sudah dua periode menjadi anggota DPRK Bener Meriah dari partai Gilkar Melihat pendaftaran yang sudah selesai dilaksanakan, kata Darwin, dipastikan dirinya tidak bisa lagi mencalonkan diri kecuali ada keajaiban dalam dunia perpolitikan tutup  Darwin.(*)

Penulis: *