Calon  Jemaah Haji Bener meriah Gelar Menasik di Mesjid Nur Nabawi 

 


BENER MERIAH – Calon Jamaah Haji (Calhaj) Kabupaten Bener Meriah terus tingkatkan amal ibadahnya hal ini di sampaikan PJ Bupati Haili yoga M.Si

ketika mengikuti manasik haji yang berlangsung di Masjid Nur Nabawi Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah selasa( 07-03-2023)

” Saya mewakili seluruh calon jamaah haji mengucapkan terimakasih kepada panitia manasik haji yang telah memberikan bimbingan selama ini kepada seluruh calhaj Bener Meriah,” ucapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Kecelakaan Lalulintas di Simpang 3,Satu Orang Meninggal Dunia 

Dia juga mengharapkan kepada seluruh calhaj untuk dapat menjaga kesehatan, serta juga menjaga ibadah dengan baik, sehingga di tanah suci semua rukun haji dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga Artikel ini :  Didorong Maju Pilkada, Ini Kata Mhd Saleh

“Mulai dari sekarang mari kita jaga lisan dan akhlak dengan baik. Mari kita berdoa untuk seluruh Kabupaten Bener Meriah,” pintanya.

Sebelum berangkat menunaikan haji, Pj. Bupati Bener Meriah mengajak seluruh Calhaj Bener Meriah untuk ikut menyumbangkan sedikit rezekinya kepada anak yatim dan fakir miskin dalam program Jum’at dan Ahad berkah.

Baca Juga Artikel ini :  Kisah Sosok Aleh Weh Due Dari Sopir Bus Sampai Ketua Dewan

Diakhir arahannya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, meminta agar semua Calhaj Bener Meriah yang akan berangkat untuk menjaga kedisiplinan dan patuh dengan aturan yang di tetapkan baik selama di Indonesia hingga di tanah suci nantinya.(*)

Editor: Rel