Caleg Baru Gaya Baru, Affuwan Elangan Maju dari Partai Hanura Dapil 1

BENER MERIAH –  Siapa yang tidak kenal dengan sosok  putra kelahiran kampung Blang Panas ini, dengan gaya baru dia memberanikan diri maju untuk menjadi Caleg meninggalkan pekerjaannya yang sudah 16 tahun mengabdi di kantor pemerintahan  kabupaten Bener Meriah.

Dia pernah mengabdi pada dinas perhubungan telekomunikasi informatika dan pariwisata saat ini sudah menjadi Dinas pariwisata, dan sebagai Protokol komunikasi pimpinan,selanjutnya,pernah menjabat sebagai ADC Sekda dan ADC Bupati Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Meriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah, Pj. Bupati Melepas 138 Pendaki Ekspedisi Burni Telong 

Dia adalah Affuwan elangan  M.AP,  Caleg  DPRK  Bener Meriah  Dari partai hanura dapil 1 meliputi kecamatan Bukit  dan Wih pesam dengan nomor urut 2.

Kenapa saya memilih partai hanura,  karna sesuai dari hati nurani,hati nurani rakyat kata Affuwan kepada gayopostnews.com Kamis (7-Desember-2023).

Baca Juga Artikel ini :  Polres Bener Meriah Gelar Peringatan Nuzulul Qur"an dan Buka Puasa Bersama Serta Santunin Anak Yatim

Selanjutnya, “pada saat ini khususnya generasi muda harus bisa  berinovasi untuk menjadi pelaku serta mengawal dan mendukung program program pemerintah khususnya Bener Meriah, selain itu kita harus menciptakan keahlian-keahlian/ skill khususnya generasi muda ke depan karna pemuda pemudi adalah garda terdepan untuk kemajuan suatu daerah khususnya kab.bener meriah , ” papar Affuwan elangan .

Baca Juga Artikel ini :  Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Bener Meriah  Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi dan Sertifikasi

Organisasi yang dinaungi saat ini di antaranya:

– Pengurus anggota RAPI Bener Meriah

– pengurus karang taruna Bener Meriah

– Pengurus HIPMI  Bener Meriah

– Pengurus Purna paskibraka indonesia Bener Meriah

– Pengurus pada cabang olah raga takraw PSTI Bener Meriah.(*)

Mohon dukungan dan coblosan nya.