BPBD Bener Meriah Gelar Diskusi Publik Finalisasi Penyusunan RPB 

BENER MERIAH – Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc membuka diskusi publik finalisasi penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (30-08-2024) di aula pendopo Bupati setempat.

Dalam amanatnya, Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah mengucapkan  apresiasi terhadap kegiatan diskusi publik finalisasi penyusunan rencana penanggulangan bencana Kabupaten Bener Meriah yang telah di fasilitasi oleh BPBD setempat.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolres dan Awak Media  Menghadiri Acara Monitoring Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kantor KIP  Bener Meriah

Menurutnya masalah penanggulangan bencana tidak hanya menjadi urusan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, namun melibatkan banyak lembaga yang saling berkoordinasi. Karena itu kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk memberikan masukan-masukan dan pendapat terkait penanggulangan bencana.

Baca Juga Artikel ini :  HEBAT.! Pemda Bener Meriah Cetak Sejarah, Raih WTP 10 Tahun Berturut-Turut dari BPK RI

“kita berharap forum diskusi ini dapat di ikuti oleh seluruh peserta secara baik dan nantinya juga kami harapkan nantinya adanya gagasan penting terkait penanggulangan bencana,” ucap Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah itu.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolsek Bukit Kunjungi Pesantren Bustanul Arifin Putri, dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Pantauan saat itu, diskusi di ikuti oleh Dinas, Badan, Kantor dilingkungan Pemkab Bener Meriah,  unsur TNI, Wartawan,dan tim ahli.(*)