Berbagi Kebahagian, Pj Ketua TP- PKK Bersama  Bunda Paud Bener Meriah Berikan Takjil Untuk Pasien ODGJ

BENER MERIAH – Sebanyak 150 pasien Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute mendapat takjil yang diserahkan langsung oleh Pj Ketua TP-PKK Bener Meriah, Risnawati, S.SiT di gedung perawatan pasien gangguan jiwa rumah sakit tersebut (25/03/2024).

Didampingi oleh anggota TP-PKK, Risnawati tampak membagikan satu persatu paket makanan kepada para pasien yang sedang dalam perawatan di pusat layanan kesehatan milik daerah itu. Pada moment itu, Risnawati menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya berbagi kebahagiaan dengan pasien ODGJ.

Baca Juga Artikel ini :  BPBD Bener Meriah Bersihkan Ruas Jalan  Tertimbun Longsor di Kampung Meriah Jaya

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh rasa berbagi, sehingga TP-PKK Bener Meriah bersama Pengurus Bunda PAUD ingin berbagi keberkahan dan kebahagiaan dengan para pasien,” kata Risnawati.

Baca Juga Artikel ini :  RSUD Muyang Kute Sambut dr.Irene Evasari,Sp.OG  Dokter Spesialis Lulusan Luar Negeri 

Dia berharap, semoga dengan pembagian makanan dan takjil ini dapat memberi manfaat bagi para pasien. “Kita berdo’a kepada Allah SWT, semoga para pasien mendapat kesembuhan di bulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA,! Katahati Enterprise Perkenalkan Olahan Janeng dan  Aren Samar Kilang di Women Ecopreneur Fest Bali

Kegiatan tersebut, diikuti Kepala Dinas DP3AKB, Edi Jaswin, SKM, M.Si, Kepala Dinas DPMK, Ismail, SE, M.Si, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan, Putri Indriyani, S.Pd dan pengurus TP-PKK serta pengurus Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah. (*)