Berbagai Suku Bacaleg Partai Gerindra daftarkan 25 Nama ke KIP Bener Meriah

BENER MERIAH – Ketua (dewan pimpinan cabang) DPC  Partai Gerindra Bener Meriah mendatangi kantor KIP bener Meriah untuk mendaftar calon legislatif di pileg 2024  Minggu (14 Mai 2023)

Diketahui bahwa, DPC Gerindra Bener meriah datang kembali ke KIP bener meriah karena terkendala  masalah teknis  web KPU pusat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bener Merkah Anwar mengatakan ” Alhamdulillah hari ini kita sudah menyelesaikan pendaftaran dan telah diterima oleh KIP bener meriah serta kami  telah menyerahkan 25 Nama dalam pendaftaran caleg,  pendaftaran caleg Gerindra untuk 2024 ke kantor KIP bener meriah  Dari jumlah itu, sebagian juga berasal dari mayoritas dari suku Gayo dan Jawa”.

Baca Juga Artikel ini :  Halal Bihalal DPD Il Partai Golkar Bener Meriah, Rapatkan Barisan Menuju Pilkada 2024

Menurut ketua DPC Gerindra Anwar “kami optimis untuk mendapatkan 5 kursi di dalam pileg 2024, serta kita harapkan doa dan dukungannya untuk mendapatkan keinginan kami ini” imbuh Anwar

Baca Juga Artikel ini :  Hadiri Rakor Pengadaan ASN, Pj. Bupati Haili Yoga : Semoga P3K Tahun Ini Bisa Tuntas

Kami mendaftar 25 calon legislatif di pileg 2024 yang terbagi dalam dapil 1 (satu) 7 orang, dapil 2 (dua) 8 orang dan dapil 3 (tiga) 10 orang serta keterwakilan perempuan berjumlah 11 orang dari jumlah 25 nama nama yang kami serahkan. ” ungkap Ketua Anwar.

Baca Juga Artikel ini :  HEBAT....! Bener Meriah Daerah Terbaik Penanganan stunting di Aceh

“Harapan kita, tetap menjaga ketertiban pileg 2024 dengan cara tidak saling sikut serta menjalin komunikasi sesama partai” tutup Anwar.(*)

Penulis: *