Bener Meriah Juara 3 Musik Garapan Tradisional dan Juara 4 Stand Pameran Kuliner

BENER MERIAH – kontingen PKA Ke-8 bener meriah berhasil keluar sebagai juara  ke III (tiga) musik garapan tradisional dan juara IV (tiga) stand terbaik pameran kuliner dalam pekan kebudayaan Aceh (PKA) Ke-8. Kamis ( 9/ 11/2023)

Menurut kadis pendidikan bener meriah melalui Kabid kebudayaan Sukri Thomas pada saat diwawancarai media ini menerangkan”Berkad kerja sama dan doa kita bersama serta dari pembinaan (koordinator) perlombaan yang diikuti oleh kontingen Bener Meriah di acara PKA ke-8 ini bener meriah meraup juara III (3) dalam katagori musik garapan tradisional” jelasnya.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab  Bener Meriah  Perlu Gerak Cepat Antisipasi Rabies Yang  Meresahkan Warga

Sebelumnya kita juga mendapat pameran kuliner,  bener meriah melalui TP-PKK juga mendapat juara  IV (4) dan kita berharap perlombaan yang belum selesai ini juga mendapat nilai yang maksimal.

Dan informasi penting nya, tari guel bener Meriah akan ditampilkan lagi dalam acara penutupan PKA K-8, dan kita harus bersyukur karena banyak banyaknya kabupaten Bener Meriah menjadi ikut serta dalam acara penutupan ini.

Baca Juga Artikel ini :  Disdukcapil Bener Meriah Rekam e-KTP  ODGJ

Di tempat lain zamri “Saya sangat mengapresiasi kawan kawan yang ikut perlombaan ini, menurut saya mereka mengerahkan semua tenaga dan penampilan yang terbaik untuk bener meriah” katanya.

Baca Juga Artikel ini :  Satreskrim Polres Bener Meriah Tangkap Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Dalam prosesnya, tari tradisional, musik garapan tradisional, hanya menjalani latihan sekita 2 bulan kebelakangan ini, beda dengan kontingen dari daerah lain yang sudah menyiapkan jauh jauh hari.

“Tanpa mendahui keputusan Allah, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat bener meriah, semoga perjalanan perjuangan ini membuah keberhasilan. Mohan maaf atas segala kekurangan dan kelemahan,” pungkasnya(*)