AYOO,..! Nobar Bersama Pemkab Bener Meriah, Timnas Indonesia VS Uzbekistan di GORS 

BENER MERIAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah akan menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan, Senin (29/4) malam, di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) setempat.

“Sebagai bentuk dukungan kita atas perjuangan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan kita akan menggelar nobar malam ini di GORS Bener Meriah bersama Forkompimda dan seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan yang bersejarah itu,”kata Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, Senin (29/4).

Baca Juga Artikel ini :  Tenaga Guru dan Teknis P3K Bener Meriah Terima SK Pengangkatan

Menurutnya, sepanjang sejarah baru ini Timnas Indonesia bisa lolos ke semifinal, dan mudah-mudahan dapat meraih tiket final nantinya.

Meski lawan yang dihadapi adalah tim tangguh, kita optimis sekuat Garuda bisa menghadapi Uzbekistan yang akan berlaga di lapangan Abdullah bin Khalifa Stadium.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ini, Dubes Palestina Untuk Indonesia Terima Donasi  Masyarakat  Bener Meriah Sebesar 600 Juta

Walau kita tau, Sekuad Garuda akan menghadapi tim yang masih sempurna sepanjang turnamen. Uzbekistan memenangi seluruh empat pertandingan sejuah ini, mencetak 12 gol dan belum kemasukan gol sama sekali.

Uzbekistan juga merupakan langanan semifinal Piala Asia U-23 sejak 2018, bahkan ia tecatat pernah menjadi juara satu kali dan runner-up.

Baca Juga Artikel ini :  Peduli Palestina, Ribuan Massa Sholat Ghoip di lmami Tgk Abuya Sarkawi Dilapagan Babussalam Bener Meriah

“Namun, Indonesia bukanlah lawan yang dapat dipandang sebelah mata. Indonesia merupakan kuda hitam dalam turnamen ini, justru itu mari kita mendukung tim kebanggaan kita untuk mengukur sejarah,”ujar Haili Yoga.

Ia mengimbau bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia vs Uzbekistan silakan datang ke GORS Bener Meriah yang untuk nonton bareng (Nobar).(*)