Aparatur Kampung Se Kecamatan Bukit Ikuti  Sosialisasi, Menuju Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 

 

BENER MERIAH – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bener Meriah  melakukan sosialisasi dan pendidikan politik bagi Aparatur Kampung se Kecamatan Bukit dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Mess Pemda Bener Meriah, Selasa (07-08-2023).

Baca Juga Artikel ini :  Sejumlah Perawat RSUD Muyang Kute Terima Piagam Penghargaan dari Pj, Bupati Bener Meriah

Sebagai Narasumber  Abdul Rahman atau yang disapa akrab dengan tgk lambo, sebagai Ketua forum kerukunan Umat Beragama serta Juprianda  dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) bener meriah.

Kepala Badan Kesbangpol Bener Meriah Muhammad Jafar, SH., MH menyampaikan, dalam sambutan nya, kegiatan yang kita lakukan saat ini melibatkan, Ormas, LSM, Pengurus partai politik, tokok masyarakat dan aparatur desa dengan jumlah peserta 1.580 orang.

Baca Juga Artikel ini :  PD BKMT Bener Meriah Beri Cinderamata  Kopi Arabika Dan Kerawang Gayo Pada Ketua Umum BKMT Pusat.

” Kegiatan ini dilaksanakan secara estafet yang dimulai pada senin 7/08/2023 sampai dengan tanggal 25/08/2023 bertempat di aula mess pemda , Menjadikan pemilu dan pilkada yang berkualitas,pemilih yang cerdas serta menjaga ketertiban dan keamanan memperoleh pemimpin yang berkualitas,” tutup Jafar.(*)