Antusias  Atas Visi Misi Capres Cawapres  MP -GaMa Bener Meriah Gelar Deklarasi Dukungan

BENER MERIAH – Masyarakat Pendukung Ganjar Mahfud (MP GaMa) Bener Meriah mendeklarasikan Mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03 dalam pilpres mendatang.

Acara yang di laksanakan di Blending Cafe di hadiri langsung Calon Legislatif DPR RI dari Partai PDI- P Arwin Mega, Ketua Koordinator Sahabat Mahfud Aceh Mustawalad, Sahabat Ganjar BM, Dan Pujakesuma BM Sutrisno.

S. Zetha sebagai Koordinator Masyarakat Pendukung Ganjar -Mahfud  Bener Meriah menyampaikan kepada media ini bahwa acara ini di buat atas dukungan pertama Ketua paguyuban Bener Meriah dan Melenial Bener Meriah yang Sangat antusias atas visi misi capres cawapres Ganjar Mahfud.

Baca Juga Artikel ini :  Kemenag Bener Meriah Tetapkan Zakat Fitrah 1444 H Tahun 2023 M

Sutrisno Paguyuban Pujakesuma Bener Meriah menyampaikan Yel Yel “Ganjar Mahfud Menang,  Ganjar Mahfud Menang”, Kenapa saya memilih Ganjar Mahfud, Sebenarnya saya berhenti berpolitik, tapi melihat kondisi saat, saya Ingin ambil andil.

Bagaimana penting memilih seorang pemimpin, memilih seorang pemimpin, kita harus melihat latar belakang, rekam jejaknya, kinerja, pengalaman,

Secara pribadi ketika pada waktu 4 bulan yang lalu, ditawarkan sebagai ketua relawan ganjar Mahfud saya terima langsung, Ujar Sutrisno.

Baca Juga Artikel ini :  Satu Unit Mobil Fuso Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Umum KKA Bandara Rembele

Sementara itu , Arwin Mega menyebutkan Terima kasih terhadap teman teman dan sahabat ganjar mahfud bener meriah yang sudah hadir dan mendukung kedua menjadi presiden dan wakil presiden RI kita yang akan datang,

Gerak cepat penyelesaian segala permasalahan negeri ini (Indonesia) akan segera terlaksana dengan terpilihnya Ganjar Mahfud.

Ditambahnya, “tidak perlu beberapa banyak yang hadir di saat ini, yang terpenting berapa banyak orang akan menusuk Ganjar Mahfud nanti ketika di TPS, :Ungkap Arwin Mega.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Haili Yoga Bersama Istri Nyoblos di Kampung Uring

Dalam kesempatan itu, S. Zetha membacakan deklarasi bersama sama secara serentak

“Dengan mengucapkan Bismillah, Kami Masyarakat Pendukung Ganjar Mahfud( MP GaMa) Bener Meriah menyatakan sepakat mendukung Ganjar – Mahfud untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029,” kata S.Zetha dan diikuti oleh peserta deklarasi dan Yel Yel, Ganjar- Mahfud Menang, Ganjar Mahfud Presiden Kita.. Aamiin ya Allah.(*)