Alhamdullilah, Jalan Uning Mas Kecamatan PRG Sudah di Perbaiki

Gambar: kondisi jalan sudah diperbaiki

BENER MERIAH – Menindak Lanjuti  Pemberitaan gayopostnews.com tanggal 23 juni 2023 dengan judul “Miris Kondisi jalan di Kecamatan PRG Memprihatinkan”.

Terkait Jalan  Uning  Mas  Kecamatan Pintu Rime Gayo Bener Meriah,beberapa bulan lalu di mana masyarakat sempat  Kesulitan   baik mengunakan roda 2 dan roda 4  dengan kondisi jalan kerikil dan berbatu terlebih di musim hujan   justru  jalan berlumpur.

Baca Juga Artikel ini :  Guna Menekan Angka Inflasi, Pemkab  Bener Meriah Gelar Pangan Murah

Amatan  gayopostnews.com Kamis 2I-09-23  Terlihat jelas  Alhamdulillah ruas jalan sudah mengalami perubahan  serta- peningkatan di mulai dengan pelebaran hingga penyebaran pasir dan batu kerikil di badan jalan dengan rapi dan sudah lebar.

Salah satu Pemuda warga Uning Mas Raman (40)  saat melintasi jalan tersebut, juga  pemilik Kebun di wilayah  kampung setempat.

Baca Juga Artikel ini :  Kadiskominfo Bener Meriah Ajak Siswa Bijak Menggunakan Sosial Media
Gambar: kondisi jalan belum di Perbaiki

” Saya secara pribadi merasa sudah sangat  merasa lega, bersyukur  atas peningkatan jalan menuju kampung Uning Mas, karna kami tidak susah  lagi, baik  menuju perkebunan,terlebih para warga yang- tinggal di Uning mas, baik para Guru,  baik dari tenaga kesehatan sudah bisa leluasa menuju kampung tersebut, “ujar Raman.

Baca Juga Artikel ini :  Detik Detik Pembukaan PKA VIII, Pj. Bupati Tinjau Anjungan Bener Meriah

Ia menambahkan,Kalau ada saudara kita yang  lagi sakit parah- mudah, di bawa keluar karna jalan nya  sudah bagus,  saya- sangat    berterima  kasih  kepada pemerintah daerah karna telah memperbaiki jalan di daerah kami,” Pungkas nya. (*)