Alhamdulillah Partai Aceh Sudah mendaftar 29 Nama Bacalegnya ke KIP Bener Meriah

BENER MERIAH-  Ketua DPW Partai Aceh  Bener Meriah berserta Koleganya  mendatangi kantor KIP bener Meriah untuk mendaftar calon legislatif di pileg 2024    minggu (14 -05-2023).

Ketua DPW partai Aceh Tgk Bahar mengatakan pihaknya telah menyerahkan  29 Nama  Bacaleg nya dalam  pendaftaran Bacaleg Partai Aceh untuk Pileg 2024 ke kantor KIP bener meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Kantor Pertanahan Bener Meriah Buka Pendaftaran PTSL Untuk Kecamatan  Bandar, Bener Kelipah, dan Bukit.

Menurut Tgk Bahar ” DPW partai Aceh Bener Meriah mengalami sedikit kendala dalam Web silon KPU, dan Alhamdulillah hari ini sudah siap untuk pengajuan bacaleg pileg 2024″.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA.! Siswa SMK-N 1 Bener Meriah Sulap Limbah Kayu Menjadi Karya Seni

Lanjutnya “Kemarin kita datang kesini, membawa penari Saman dan didong, dari Sangar permata dan juga membawa rombongan dari kader partai Aceh ini,namun ada kendala sehingga tertunda pendaftaran Partai Kami ini” ujar Ketua DPW yang penuh Ramah .

“Untuk pileg 2024, kita optimis untuk mendapatkan 6 kursi dan menguasai parlemen DPRK Bener meriah, Harapan kita untuk pileg 2024, untuk tidak saling menjatuhkan sesama partai dan saling menghargai satu sama lainya dan menjaga kekompakan sesama partai ” ungkapnya (*)

Penulis: *