Akhirnya, Nasruddin  Resmi di Lantik Menjadi Anggota DPRK  Bener Meriah 

 

BENER MERIAH – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah mengelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah/janji Pengantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRK masa jabatan 2019-2024. bertempat di ruang sidang  dewan setempat (15-10-2023)

Nasruddin, resmi dilantik menjadi anggota DPRK Bener Meriah menggantikan Yuzmuha yang terjerat kasus sabu-sabu Pengambilan sumpah janji tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRK Bener Meriah yang dipimpin oleh Ketua DPRK Bener, MHD Saleh didampingi Wakil I Husnul Ilmi, wakil II Anwar, dan dihadiri anggota DPRK setempat.

Baca Juga Artikel ini :  Satpol PP dan WH Bener Meriah Berikan Himbauan Kepada Pedagang di Pondok Baru

Nasruddin merupakan peraih suara terbanyak urutan ketiga Partai Aceh daereh pemilihan (Dapil) I DPRK Bener Meriah meliputi Kecamatan Bukit dan Wih Pesam. Sedangkan suara terbanyak kedua diraih oleh Tgk Riduan. Namun, dia tidak mendapat restu dari orang tuanya menggantikan Yuzmuha. Sehingga, Partai Aceh mengusulkan Nasruddin sebagai penganti suara terbanyak ke-3 sebagai PAW Yuzmuha.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ini, Pasar Murah Digelar di Halaman Mako Polres Bener Meriah

Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh, dalam arahanya meminta kepada Nasruddin yang baru diambil sumpah dan janjinya untuk segera beradaptasi dengan anggota DPRK lainya dalan menjalankan tugas dan fungsi DPRK Bener Bener Meriah. “Kata Mhd Saleh

Baca Juga Artikel ini :  AYOO,..! Nobar Bersama Pemkab Bener Meriah, Timnas Indonesia VS Uzbekistan di GORS 

Selanjutnya,  “Pada dasarnya proses pelantikan PAW anggota DPRK Bener Meriah  sudah sesuai dengan ketentuan dan peraturan, Kami mengucapkan selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas kepada Nasruddin sebagai anggota DPRK  periode 2019-2024,” ujar Ketua DPRK Meriah Bener,

Amatan gayopostnews.com hadir dalam pelantikan tersebut Pj.Sekda,kapolsek Bukit,Ketua KIP.Ketua Panwaslih,Mahkamah Syariah dan anggota  DPRK .(*)