Akhirnya ,Hasimi Difinitif Jadi Kepala Dinas Kesehatan Bener Meriah

BENER MERIAH –  8 Delapan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Bener Meriah di lantik dan diambil sumpah oleh Pj. Bupati Bener Meriah , salah satunya Hasimi di Depenitipkan dari Plt  Dinas Kesehatan Selasa (15-08-2023) di Aula Setdakab setempat.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Dalam Sambutanya mengharapkan agar pejabat yang dilantik untuk dapat menyatukan persepsi dalam membangun daerah , koordinasi dan kerjasama harus terus di bangun dengan baik. Pejabat yang di lantik untuk segera mengisi kekosongan di kantor masing-masing.

Baca Juga Artikel ini :  Alang Tulung Berat Berbantu, Arwin Mega Maju ke DPR-RI dari Partai PDI

“Kebanggaan dan kesuksesan kita hari ini tidak terlepas dari jasa kedua orang tua, untuk itu saya ingatkan agar kita jangan melupakan jasa dan jerih payah orang tua kita, mari selalu kita mendoakan yang terbaik untuk mereka. Orang tua adalah garda terdepan dalam kesuksesan kita,” kata Haili Yoga.

Dia juga meminta pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah yang di berikan dengan penuh dedikasi tinggi, ” bapak-bapak adalah perpajangan tangan bupati untuk itu mari kita dukung dan sukseskan program-program bupati. Kami juga berharap agar para Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan pihak provinsi dan pusat,” pinta Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Baca Juga Artikel ini :  Pj. Sekda Khairmansyah Motivasi Peserta Program Sekolah Belangi Angkatan 2

Terakhir orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah . “Mari terus berinovasi untuk memakmurkan masyarakat Bener Meriah,”tutup Drs. Haili Yoga.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA,! Pemkab Bener Meriah Aktifkan Pengaduan Pelayanan melalui Lapor HaYo, SP4N, dan PPID

Berikut nama nama Kadis yang baru dilantik:  -Hasyimi menjabat Kepala Dinas Kesehatan. -Ismail sebagai Kepala Dinas DPMK . -Alpahmi sebagai Kepala Bappeda. -Kharimansyah Asisten I. -Fitra Gunawan menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM. -Edi Jaswin sebagai Kepala DP3AKB. -Samusi Purnawira Dade sebagai Staf Ahli. -Muhammad Junaidi sebagai Kadis Transmigrasi. (*)