Terjawab Sudah, Sah DPP Partai Golkar Tunjuk Mhd Saleh Jadi Ketua DPRK Bener Meriah

BENER MERIAH – Adanya isu isu yang kurang sedap di dengar  oleh masyarakat terkait jabatan ketua DPRK Bener Meriah  Periode  2024-2029, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menunjuk Mhd Saleh sebagai Ketua Defenitif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah.

Penunjukan itu berdasarkan surat keputusan (SK) yang dikeluarkan DPP Partai Golkar nomor B – 319/DPP/GOLKAR/IX/2024 di Jakarta, tertanggal 23 September 2024.

Baca Juga Artikel ini :  SPBU Pintu Rime Gayo, Sungguh Malang Nasib Mu

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal, Muhammad Sarmuji.

“Sesuai keputusan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menetapkan dan mengarahkan Mhd Saleh sebagai pimpinan DPRK Bener Meriah, Provinsi Aceh,” tulis dalam surat yang dihimpun Wartawan, Senin, (30 /9).

Ketua DPD II Partai Golkar, Bener Meriah, Mohd Amin mengucapkan selamat kepada Mhd Saleh sebagai pimpinan DPRK didaerah itu masa periode 2024 – 2029.

Baca Juga Artikel ini :  Tiga Rumah Warga Ludes Terbakar di Simpang Teritit

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan ketua DPP I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif yang telah mengajarkan pihaknya berkomitmen dalam sebuah keputusan.

“Berkomitmen itu akan kami ajarkan juga kepada para kader – kader partai Golkar di Bener Meriah. Disamping itu, penetapan ini berdasarkan asismen dan KSB termasuk suara terbanyak dan senioritas,” kata Amin kepada Wartawan.

Baca Juga Artikel ini :  Kecelakaan Lalulintas di Simpang 3,Satu Orang Meninggal Dunia 

“Alhamdulillah DPP dan DPD I mengindahkan asismen itu. Terimakasih sekali lagi kepada pak Bahlil dan pak TM Nurlif,” timpal calon Bupati Bener Meriah nomor urut 3 ini.(*)