Garang!! Mhd Saleh Jadi Ketua Tim Pemenangan : AmRi Menang, Rakyat Senang

Gambar: Mhd Saleh ketua Tim Pemenangan AmRi dok gayoppstnews.com.

BENER MERIAH – Pasangan calon (paslon) Wakil Bupati Bener Meriah, Mohd Amin – Ridwan Abdul Muthalib (AmRi) telah menyusun struktur tim pemenangan menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bener Meriah Periode 2024 -2029 tahun 2024.

Sebagai ketua tim pemenangan pasangan itu dipimpin oleh Mhd Saleh yang saat ini menjabat sebagai ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah.

Begitu juga, sebagai wakil ketua, pasangan AmRi menunjuk Edi Zulkifli yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bener Meriah dan Sekretaris, Zefri Noci Vera politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga Artikel ini :  Tim Penghubung Pasangan TAGAR Serahkan Perbaikan Persyaratan Administrasi BMS ke KIP Bener Meriah

Saat dikonfirmasi,Mhd Saleh membenarkan perihal penunjukan dirinya sebagai ketua tim pemenangan AmRi di Pilkada 2024. Namun menurutnya, saat ini pihaknya sedang menyusun struktur tim mulai dari tingkat kabupaten hingga desa.

“Sebenarnya struktur ini sudah hampir selesai. Dalam waktu dekat bakal sudah rampung, akan kita umumkan. Mereka yang tergabung dalam struk bukannya hanya dari partai, banyak juga dari non partai,” kata Saleh dengan garang Kamis, (19/9) .

Baca Juga Artikel ini :  Penilaian Akreditasi RSUD Muyang Kute libatkan Sejumlah Instansi

Menurut Saleh, penunjukan dirinya sebagai ketua tim pemenangan berdasarkan penunjukan dari pasangan AmRi yang disepakati para unsur ulama yang bergabung dan para pengurus partai pengusung.

“Artinya semua tim bersepakat. Saya ucapkan terimakasih karena saya telah dipercaya sebagai ketua atau juru kampanye pasangan AmRi di Pilkada Bener Meriah,” ucap Aleh Wih Due ini.

Baca Juga Artikel ini :  Kabupaten Bener Meriah Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023

Bagi saleh, tim adalah sebuah mesin penggerak untuk menuju kemenangan. Maka kata dia, mesin harus mulai dipanaskan mulai dari tingkat kabupaten hingga ke desa dalam rangka menjelang Pilkada.

“Kita merangkul dari semua kalangan dalam tim ini. Kita juga membuka selebar – lebarnya bagi siapapun yang ingin bergabung. Tujuan kita sesuai visi AmRi yakni kerja menuju Bener Meriah mandiri, unggul, relegius, tertata dan amanah,” kata Saleh bersemangat.(*)