Hari Ini, PPL se Kecamatan Bukit di Lantik 

BENER MERIAH – Sebanyak 40 pengawas pemilihan lapangan (PPL) se kecamatan Bukit di Lantik  bertempat di Aula Mess Pemda Bener Meriah, Jumat (13/9).

Pengumuman kelulusan pengawas pemilihan lapangan (PPL) se kecamatan bukit berdasarkan Surat nomor 008/KP.00.001/Κ.ΑC12/BT/IX/2024 tentang nama-nama terpilih anggota pengawas pemilihan lapangan dalam pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Yang diterbitkan pada tanggal 11 September 2024 serta di tanda tangani oleh Elvi nadirah sebagai ketua Pokja.

Baca Juga Artikel ini :  96 Peserta Ikuti Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar

 

Pelantikan tersebut disaksikan oleh, camat bukit, Kapolsek bukit, danramil, Kepala KUA bukit, ketua forum desa, dan ketua PPK kecamatan bukit.

Ditempat yang sama ketua panwaslih, (Panwascam) kecamatan Bukit

Elvi nadirah mengatakan dalam sambutanya kesuksesan penyelenggaraan Pilkada merupakan harapan dari semua pihak, tentunya kesuksesan Pemilukada tidak terlepas dari pengawasan oleh Panitia Pengawas lapangan, karena menjadi ujung tombak pertama dalam pengawasan dilapangan.

Baca Juga Artikel ini :  Nazwa Sahira dan Romi Aditya Atlet Difabel Bener Meriah Diberangkatkan Mengikuti Peparpenas ke X di Palembang

“secara umum tugas Panwas sebagaimana yang diamanatkan undang-undang, yaitu mengawasi setiap tahapan pemilu, menerima laporan pelanggaran dan menindaklanjuti serta menangani kasus-kasus pelanggaran terutama” terang Elvi

Sementara itu, camat  bukit yang diwakili sekretaris camat Chandra Sasmita  mengatakan dalam sambutanya,selamat kepada PPL yang telah dilantik hari ini karena telah mengikuti beragam seleksi dan dinyatakan lulus oleh ketua pokjanya.

Baca Juga Artikel ini :  Sempat Terhenti, Penerbangan Wings Air Kualanamu-Rembele  Aktif Kembali

“Bekerja lah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan semoga Pemilukada serentak tahun 2024 sukses serta melahirkan sosok pemimpin yang amanah untuk menjadikan Bener Meriah maju” tutup Candra (*)