Polisi Segera Tangani Kasus Pengeroyokan Pelajar di Pendestrian Bale Atu

 

Gambar: Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H.,S.I.K

BENER MERIAH – Satuan Reserse (Satreskrim) Polres Bener Meriah mulai menangani kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang pelajar warga Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, kabupaten setempat.

“Sudah ditangani Reskrim,” kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti kepada wartawan dalam sebuah grup WhatsApp, Rabu, 29 Mei 2024.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Iptu, Jefriandi mengatakan saat ini pihaknya sedang meminta keterangan dari korban yang masih duduk dibangku kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bener Meriah tersebut.

Baca Juga Artikel ini :  PMII Akan Gelar  Seminar Upaya Pencegahan Pergaulan Bebas Bagi Remaja Dalam Perspektif Islam di Bener Meriah

“Saksi kunci korban. Baru mulai diperiksa karena kondisinya mulai baikan. Nanti, kita juga memeriksa kawan sekolahnya sebagai saksi, saat ini mereka sedang ujian semester,” kata Kasat.

Baca Juga Artikel ini :  Hebat.! Se Indonesia  Pemkab Bener Meriah Peringkat Pertama Standar Pelayanan Minimun

Diberitakan sebelumnya, Yusri Daini, 41 tahun, warga Kampung Bale Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah tak kuasa menahan tangis ketika melihat anaknya menjadi korban pengeroyokan tiga orang remaja.

Peristiwa itu terjadi di jalan jalur dua taman Pendestrian, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, pada Selasa, 21 Mei 2024 lalu, sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga Artikel ini :  Kafilah MTQ Bener Meriah Tiba di Bandara Lasikin, Sambutan Hangat dari Pemkab Simeulue

Anaknya yang masih berstatus pelajar disalah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di kabupaten itu mengalami luka – luka pada bagian wajah, badan dan kaki akibat aksi pengeroyokan tersebut.

Korban bahkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute untuk mendapat perawatan medis usai peristiwa itu terjadi.(*)