Nah Ini Dia, Mukim Terpilih se Kecamatan Bukit Priode 2024- 2029

BENER MERIAH – Pemilihan  Imem Mukim se kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah bertempat di Aula kantor camat setempat Kamis (25-April 2024.

Untuk Mukim Redelong di menangkan oleh Saripuddin Juhri memperoleh suara  67, sedangkan  Basiruddin memperoleh suara sebanyak 11 dan suara rusak 1 suara yang meliputi 16 desa.

Baca Juga Artikel ini :  Waaw ! PKB Mendaftar 25 Bacaleg  ke Kantor KIP Bener Meriah

Untuk Mukim Teritit meliputi 9 kampung di Menangkan oleh Jansari memperileh suara 34 dan Zasra Winsah 3 suara.

Sedangkan untuk Mukim Simpang Tiga  jumlah pemilih 15 desa di menenangkan oleh Iskandar BG memperoleh suara 38 dan Ali Amat 19 suara dan Idham Wathan 17 suara.

Sekretaris camat  (Sekcam) Bukit Canda menyampaikan, ” Alhamdulillah Kami hari ini sangat bersyukur pelaksanaan pemilihan imem mukim se-kecamatan bukit berjalan dengan lancar dan sukses, kami berharap kepada imem mukim yang terpilih agar tetap rendah hati dan yang belum menang agar tetap bersabar karena dalam suatu pertandingan kita ketahui bersama ada yang menang dan ada yang kalah,”kata Canda.

Baca Juga Artikel ini :  Hati Nelangsa,Melihat Makam Leluhur Urang Gayo di Pindahkan ke Aceh Utara Pemda Bener Meriah kemana...?

Hadir dalam pemilih Imam Mukim ini, Danramil Bukit Kapten Inf Trimo.,S.H  Kapolsek Bukit Ipda T Buchari,.S.H.Kadis DPMK Ismail S, E.Seketaris Camat Bukit Candra dan mantan Mukim Redelong, Mukim Simpang Tiga dan Mukim Teritit. (*)