Truk Bermuatan Cabai Masuk Jurang di PRG, Satu Orang Meninggal Dunia dan Dua Luka-Luka 

BENER MERIAH – Kecelakan lalulintas tunggal terjadi di kabupaten Bener Meriah, kali ini satu unit Mobil Colt Diesel BK 9398 EQ mengalami kecelakan hingga masuk kedalam jurang sedalam 50 Meter. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 16 Maret 2024 sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti Melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo,  Bener Meriah tepatnya di tikungan pertama Wih Ni Kulus.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Serahkan LKPD  Tahun 2022 Unaudited ke BPK Aceh

“Mobil Colt Diesel BK 9398 EQ yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut dikemudikan oleh Agusnaidi, berumur 40 tahun (MD) warga kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, kemudian mobil tersebut juga membawa dua orang penumpang yakni Irfan Mirza (34) dan Farhan Maulana (24). Kedua penumpang tersebut mengalami luka-luka” kata Eriadi

Baca Juga Artikel ini :  Ongkos Politik Mahal, Husaini Algayoni Pendam Jadi Caleg 2024

Kemudian Eriadi menjelaskan kronologis kecelakaan lalulintas tersebut, mobil Colt Diesel BK 9398 EQ dengan membawa muatan cabai sekitar 4500 Kg itu melaju dari arah Takengon menuju Bireun dan setibanya di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo  tepatnya di tikungan pertama wih ni kulus tiba – tiba hilang kendali sehingga terjatuh ke kiri jalan kedalam jurang sedalam -+ 50 Meter.

Baca Juga Artikel ini :  Festival Penandatanganan Kerjasama Pedagang Antar Daerah di Lhokseumawe

Untuk saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah, dan korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bireuen, sementara korban yang luka-luka sudah di rujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.(*)