Pj Bupati Haili Yoga Bersama Istri Nyoblos di Kampung Uring

BENER MERIAH – Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga didampingi  istri Ketua TP PKK Risnawati gunakan hak suara dalam memilih Presiden dan wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2024 di tempat Pemungutan Suara (TPS)  Desa Uring Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Rabu (14-02-2024).

Baca Juga Artikel ini :  Festival Durian di Kampung Digul Kecamatan Timang Gajah Bener Meriah

Sebelum melakukan pencoblosan PJ Bupati Bener Meriah  berharap pesta demokrasi tersebut dapat berjalan lancar, aman dan damai meskipun berbeda pilihan.

Begitupun, Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan harapan pembangunan Daerah.

“Petugas diharap layani masyarakat dengan baik, berikan pemahaman secara detail karena tentu sudah diberikan tugas dan fungsi, kalau belum mengerti dijelaskan lagi, maka bekerjalah sesuai tupoksi,” jelas Haili yoga.

Baca Juga Artikel ini :  Se Indonesia Pemda Bener Meriah Peringkat 1 Realisasi Pendapatan APBD

Selain itu, PJ Bupati juga berharap Satlinmas yang bertugas juga dapat memberikan pelayanan maksimal dalam menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bagi para pemilih yang telah hadir ke TPS tersebut.

Baca Juga Artikel ini :  Menjelang Meugang di Bener Meriah, Pastikan Daging Hewan Aman Sehat Utuh dan Halal 

Sementara itu, berdasarkan informasi dari anggota KPPS Uring sebanyak 246 orang terdaftar dalam DPT namun 5 orang pindah memilih dan 1 orang meninggal dunia.(*)