1500 Baliho GibranKu Terpasang di Kampung Halaman Jokowi Bener Meriah

BENER MERIAH – Relawan GibranKu DPW Aceh memasang sebanyak 1500 buah baliho Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bener Meriah. Pemasangan itu di komandoi oleh Bendahara GibranKu Kabupaten Bener Meriah, Deny Tabah Jaya dengan bertuliskan “Anak Muda All In Prabowo-Gibran” dan Motto “Keberlanjutan, Percepatan dan Penyempurnaan”.Senin (29-01-2024).

“Kita telah memasang baliho dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut ke seluruh pelosok Bener Meriah, jadi jika ada baliho yang bertuliskan “Anak Muda All In Prabowo-Gibran” itu adalah dari kami GibranKu,” ujar Deny.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Pertama Kerja di Bulan Ramadhan, Pj Sekda Khairmansyah Pimpin Apel di RSUD Muyang Kute

“InsyaAllah kami berkomitmen akan memenangkan Prabowo-Gibran di Bener Meriah, mengingat juga Bener Meriah adalah kampung halaman kedua Pak Jokowi dan Calon Wakil Presiden kita Mas Gibran,” tambah Deny.

Disamping itu, ketua DPW GibranKu Aceh Nyak Andy Mu’arif mengatakan bahwa organ relawan yang ia pimpin akan terus bergerak sistematis, massif dan terstruktur di seluruh Kab/Kota di Aceh.

Baca Juga Artikel ini :  Pedagang Ikan Ogah Berjualan di Pasar Milik Pemda 

“Dengan waktu pemilihan yang tidak terlalu lama lagi ini, kita akan terus berupaya mengkampanyekan Prabowo-Gibran di Aceh. GibranKu juga akan di deklarasikan di 8 Kab/Kota dalam minggu ini, termasuk salah satunya Bener Meriah,” kata Andy.

Andy menambahkan bahwa pihaknya yakin Prabowo-Gibran akan meraih hasil yang positif di Aceh.

Baca Juga Artikel ini :  Woow..!! Marak Kasus Desa di Bener Meriah, Lagi Lagi Warga Simpur Datangi DPRK 

“Kita tetap optimis Prabowo-Gibran akan meraih hasil positif di Aceh, dengan melihat banyaknya dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan tak terkecuali anak muda. Seperti di organ relawan GibranKu misalnya, di GibranKu banyak di isi oleh anak-anak muda dari lintas latar belakang yang memberi dukungannya untuk paslon nomor urut 2,” tutup Andy. (*)