Apel Gelar Pasukan Penyerahan BKO Anggota Satlinmas ke Polres Bener Meriah

BENER MERIAH – Dalam rangka menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 mendatang pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah melalui Satpol PP dan WH mengelar apel penyerahan  Bawah Kendali Operasi (BKO)  anggota Satlinmas ke Polres Bener Meriah bertempat di lapangan sekdakab Jumat (29-Des-2023).

Pj, Bupati Bener Meriah  Haili Yoga menyampaikan dalam sambutanya, berharap kepada seluruh pasukan linmas 10 kecamatan agar dapat menjalankan tugas yang di emban penuh tanggung jawab.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Serahkan Usulan Program  Tahun 2024 ke Disnaker Aceh

“Kami seluruh forkopimda dan forkopimda plus mendukung penuh dengan kegiatan ini mari kita berdoa semoga pelaksanaan pemilu tahun 2024 kabupaten Bener Meriah aman dan lancar,” jelas Pj, Bupati.

Pantauan gayopostnews.com di lapagan  upacara Pj, Bupati Bupati  bersama kapolres Bener Meriah AKBP, Nanang Indra Bakti mendatatangani surat berita acara penyerahan pasukan Linmas kepada polres sebanyak 1056 personil Linmas  dari 10 kecamatan .

Baca Juga Artikel ini :  Hebat....!  Polres Bener Meriah Musnahkan Puluhan Kenalpot Brong 

Sementara itu Kasat Pol PP dan WH Irmansyah.S.STP.MSP menyampaikan, untuk tahun ini seragam linmas mengalami perubahan warna dan modelnya sesuai  permendagri 11 Tahun 2023 tentang sarana prasarana seragam linmas.

Baca Juga Artikel ini :  Polres Bener Meriah Raih Penghargaan Dalam Acara Gayo Treasury Award Semester II 2023

” Mudah – mudahan dengan seragam baru ini dapat memotivasi, menambah semangat dan lebih percaya diri khususnya personil linmas mengemban amanah untuk menjaga ketertiban keamanan TPS, pemilih dan kotak suara bersama tim keamanan TNI Polri Pada Pemilu 2024 nanti,”tutup Irman.(*)