Hari Ketiga Pendaftaran Komisioner KIP, 8 Orang Sudah Mengantar Berkas

BENER MERIAH – Tim panitia seleksi (pansel) komisioner komisi independen pemilihan (KIP) bener meriah sampai hari ketiga telah menerima pendaftaran 8 (delapan) orang bakal calon (balon) komisioner KIP Bener meriah.

Diketahui bahwa, pendaftaran ini dibuka pada tanggal 04 Desember 2023 sampai dengan 8 Desember 2023 sampai jam 16.00 WIB.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Surati PT Brantas Abipraya Hentikan Sementara Pemindahan Makam di Krueng Keureuto 

Menurut Jafar sidik,ST selaku ketua panser komisioner menyampaikan kepada gayopostnews.com ” hari ini tanggal 06 Desember 2023 dan juga bertepatan dengan hari ketiga pembukaan pendaftaran komisioner KIP Bener Meriah sudah 8 (delapan) orang telah mengantarkan berkas ke sekretariat kami”kata Jafar.

Baca Juga Artikel ini :  Lomba Pentas Anak Shaleh Antar TK,SD,MI

“Kami harapkan kepada masyarakat bener meriah yang bisa ikut mendaftar dan memenuhi syarat pendaftaran agar mendaftarkan dirinya untuk menjadi komisioner KIP Bener meriah sesuai dengan qanun 06 tahun 2018″

Baca Juga Artikel ini :  Mosi Tidak Percaya, Warga Kisruh di Kantor Reje Pasar Simpang Tiga

” Sebagai informasi pendaftaran, berkas  yang sudah diambil secara laring atau langsung berjumlah 19 formulir, dan yang secara on-line formulir tersebut sudah diunduh lebih dari 150, pungkas Ketua Pansel(*)