Tengku Lukup Sebagai Tausiah Dalam Rangka Maulid Nabi di Pasar Simpang 3

BENER MERIAH – Masyarakat Kampung Pasar Simpang Tiga Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Mengadakan Acara  Maulid Nabi Muhammad SAW,Minggu (3-November-2023). Bertempat di Meunasah Pasar Simpang Tiga.

Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri oleh Unsur Fotokopimcam kecamatan Bukit serta tokoh agama, tokoh masyarakat beserta Masyarakat .

Ketua panitia camat bukit Selaku Wali Putra,SE,M.AP menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat  Kampung Pasar Simpang Tiga Kecamatan Bukit dalam mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan  Tema ” Sebagai Momen meningkatkan  Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Allah Subhanawata’ala dan  menyampaikan dengan adanya Maulid Nabi Muhammad SAW kita mempererat Silaturahhmi  dengan kerukunan  berbeda Suku kita tingkat kan Silaturrahmi  memper kuat persatuan dan kesatuan  dalam bermasyarakat yang cukup Solid,”kata  Selaku.

Baca Juga Artikel ini :  Pengusaha  Muda Sukses, Zefri Maju Dari Partai PKS Dapil l No Urut 4

Ia menambahkan,  “dengan Tausiah dari Teungku Mustaruddin (Teungku lukup) menyampaikan mengajak “Mari kita  memperkuat rasa Kekeluargaan Ukhuwah Islamiyah dan persaudaraan sesama manusia dengan mengenal sosok Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin Umat Sidiq,Tabliq,Amanah Dan Patanah di akhir tutup Tausiah.” Katanya.

Baca Juga Artikel ini :  Ketua PEWABER Apresiasi DPRK Atas Usulan 3 Nama putra Gayo Sebagai Calon PJ Bupati Bener Meriah

“Di akhir acara kegiatan Doa serta santunan anak yatim,zikir dan sholat dzuhur berjamaah serta makan  siang “keunduri” bersama seluruh tamu undangan dan masyarakat,”  pungkas Panitia.(*)