Alang Tulung Berat Berbantu, Arwin Mega Maju ke DPR-RI dari Partai PDI

Foto :ARWIN MEGA Caleg DPR-RI

BENER MERIAH – Putra Kelahiran Takengon 1968 ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) periode 2024-2029.

Arwin Mega maju dari Caleg DPR-RI Dapil Aceh 2 meliputi Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Timur,Aceh Utara,Bener Meriah,Bireun,Kota Langsa dan lhoksemawe.

“Saya diperintahkan partai  yaitu PDI Ketua Umum untuk maju ke DPR-RI, bahkan perintah partai PDI maju di nomor urut 1 dapil Aceh 2,” kata Arwin Mega yang sekarang menjabat Ketua DPRK Aceh Tengah .

Baca Juga Artikel ini :  Berikut, Besaran Zakat Fitrah 1445 H Tahun 2024

Ia menyampaikan, kepada gayopostnews.com Rabu (18 -10- 2023). dirinya mengaku sebuah kebanggan dan perintah dari pusat tak lagi bisa dihindari, lantaran sudah berulang partai memberi instruksi untuk mewakili wilayah tengah Aceh di dapil 2,”Kata Arwin Mega.

Baca Juga Artikel ini :  Hasil Seleksi JPTP SKPK di lingkungan Pemdakab Bener Meriah di Kirim ke KASN

Selanjutnya, ia sampaikan tersebut bukan tidak berdasar, melainkan instruksi langsung dari Ketua Umum (Ketum) Partai PDI Perjuangan Pusat, Megawati Soekarno Putri,” Cetus Arwin Mega.

Untuk Pemilu 2024 ini kita berharap, untuk perwakilan dari tanah gayo ini bisa kembali menduduki kusri parlemen di Senayan mewakili wilayah tengah Aceh memiliki perwakilan di DPR-RI.

Baca Juga Artikel ini :  Keren ! Resepsi Hardiknas Bener Meriah di Kawasan Wisata Burni Telong

Sehubugan dengan Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo pada pemilu 2024 mendatang .

Arwin Mega menambahkan, Sejak tahun1996 sudah menjadi kader PDI pro Megawati. Amanah ini diberikan sekaligus untuk pemenangan Ganjar sebagai Presiden RI,” Tutupnya (*)