dr.Ihsan Sarami Artanoga Ketua Pengurus IDI Bener Meriah dan dr.Safrizal Rahman Untuk Aceh Tengah Priode 2023-2026

BENER MERIAH – Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, didampingi oleh Ketua Ikatan Bidan Bener Meriah, Risnawati, S.SIT, menghadiri acara pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Acara ini diselenggarakan oleh Panitia IDI dan berlangsung di Ball Room Parkside Hotel, Takengon, Aceh Tengah. Sabtu(23-09-2023)

Dalam acara tersebut, dr. Insan Sarami Artanoga, SP.,KJ, dan dr. Arizka Fintama dilantik sebagai Ketua dan Pengurus IDI wilayah Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah untuk periode 2023-2026. Ketua IDI Aceh, dr. Safrizal Rahman, SP.OT, dalam sambutannya, menyatakan bahwa tujuan utama acara ini adalah membangun komitmen bersama untuk memajukan kesehatan masyarakat serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Haili Yoga Lepas Distribusi Logistik Pemilu 

Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, mengapresiasi kehadiran Ketua IDI Dr. dr. Muhammad Adib Khumaidi, SP.OT, dan rombongan yang hadir dalam acara tersebut. Beliau mengucapkan selamat kepada para pengurus baru dan mengingatkan mereka untuk menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga berharap agar pasien yang sakit dapat dirawat di wilayah tersebut tanpa perlu dirujuk keluar, yang merupakan bentuk pelayanan yang diinginkan oleh masyarakat.

Baca Juga Artikel ini :  Seluruh SD di Bener Meriah Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu di SD 1 Pante Raya

Dalam sambutan lainnya, Ketua IDI Dr. dr. Muhammad Adib Khumaidi, SP.OT, mengajak semua anggota IDI untuk menjadikan profesi medis sebagai bentuk amal ibadah. Beliau menekankan pentingnya menjunjung tinggi kualitas pelayanan kepada masyarakat dan nilai-nilai etika dalam bekerja.

Baca Juga Artikel ini :  Lagi Lagi, Musibah Kebakaran Menimpa Kabupaten Bener Meriah

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Pj. Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, M. Thamrin Elasri Mohd. Ali, SE.,M.AP, serta sejumlah tokoh dan perwakilan lembaga kesehatan dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.( * )