KABAR GEMBIRA, Bidan Bener Meriah Mendapatakan 606 Kuota P3K Pada HUT Ke-72 IBI

BENER MERIAH- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bener Meriah dapatkan kado spesial dari Pemerintah daerah berupa kuota PPPK sebanyak 606

Kabar gembira tersebut di sampaikan oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si ketika menghadiri peringatan HUT IBI ke-72 Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Pemerintah daerah setempat, Selasa (22-08-2023)

“Kado ini merupakan kado istimewa bagi Tenaga Kesehatan khususnya para Bidan yang belum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ini bentuk perhatian kami selaku Pemerintah Bener Meriah atas jerih payah dan kinerja yang selama ini ibu-ibu Bidan berikan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Bener Meriah. Saya berharap kuota P3K ini dapat di manfaatkan dengan baik,”ujar Haili Yoga.

Baca Juga Artikel ini :  Bener Meriah Miliki Tiga Lokasi Pembibitan Kopi Arabika Gayo 3 Bersertifikat

Lebih jauh disampaikan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Bidan adalah garda terdepan dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Bener Meriah. Dia juga berharap agar kinerja yang sudah baik selama ini untuk dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya, terutama dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Gerak Cepat, Disdukcapil Bener Meriah Ganti Dokumen Kependudukan Korban Kebakaran di Kampung Delung Asli

Sementara itu, Ketua IBI Cabang Bener Meriah Risnawati, S.SIT dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimaksihnya kepada Pemerintah Daerah Bener Meriah dan unsur lainnya yang telah memberikan perhatian terhadap Bidan. Selama ini katanya, IBI ikut serta mendukung program Pemda seperti mensukseskan program Anak Lahir Bidan Beri Akta, program BAAS, dan sejumlah program sosial lainya. “Semoga IBI dapat terus berkiprah dalam mendukung program Pemda Bener Meriah,”ucap Ketua IBI Cabang Bener Meriah itu.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Buka Seleksi Calon Peserta MTQ Tingkat Provinsi Aceh

Pantauan di GORS Pemkab Bener Meriah, usai kegiatan seremonial, acara dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Ketua IBI Cabang Bener Meriah Rinawati, S.SIT. suapan pertama di berikan kepada Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.(*)