PAUD se-Kabupaten Bener Meriah  Ikuti Aneka Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Tahun 2023

 

BENER MERIAH – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aneka Kabupaten Bener Meriah Gelar lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Kabupaten Bener Meriah. Kamis, (10/08/23)

Hadir mewakili Bupati Bener Meriah, Sayutiman menyampaikan apresiasinya terhadap gelaran acara yang di inisiasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah dan Bunda Paud tersebut.

Dirinya berpesan agar seluruh masyarakat harus antusias dalam tiap-tiap rangkaian acara yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah Tahun 2023 ini.

Baca Juga Artikel ini :  Hasil Seleksi JPTP SKPK di lingkungan Pemdakab Bener Meriah di Kirim ke KASN

“Mengingat perayaan ini adalah untuk menyambut momentum hari kemerdekaan, maka saya mengajak masyarakat untuk membangkitkan semangat pejuang, dan kita juga harus aktif dalam memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Bener Meriah ini”, ucapnya.

Sebelumnya, dalam laporan Kepala Dinas Pendidikan yang disampaikan oleh Saidi Nurdin, S.Pd, M.Pd, dirinya menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh sedikitnya 900 anak yang terdiri dari seluruh Paud di Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Lomba Almaul Husna dan Hymne BKMT Tahun 2023 Berakhir di Masjid Nur Nabawi

Adapun rangkaian acara yang diperlombakan pagi ini diantaranya yakni estafet membawa bendera merah putih, mengisi air ke dalam botol, melempar bola dalam keranjang, dan berlari diatas kardus.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua DWP, Bunda Paud Bener Meriah Ketua Dekranasda Bener Meriah dan Dewan Guru dari seluruh Paud di Kabupaten Bener Meriah tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga Artikel ini :  Kepala UPTD BLK Redelong :  Pendaftaran Pelatihan Kerja Bagi Warga Miskin di Data oleh Bappeda Bener Meriah

Bahkan terlihat antusias masyarakat yang hadir untuk menyaksikan anak-anaknya yang diikutsertakan dalam aneka lomba yang dilaksanakan di Umah Pintu Ruang, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit tersebut. (*)